Politik

Pimpin Apel Banser Jember, Muhaimin: NU Tidak Boleh Hanya Jadi Kunci

beritajatim.com Pimpin Apel Banser Jember, Muhaimin: NU Tidak Boleh Hanya Jadi KunciOryza A. Wirawan



Jember (beritajatim.com) – Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, menyebut peran penting Nahdlatul Ulama dalam menyelesaikan persoalan-persoalan bangsa Indonesia. Hal ini diungkapkannya saat memimpin apel Bantuan Ansor Serbaguna (Banser) di lapangan Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (20/2/2022) sore.

“Selain menjadi tumpuan harapan, NU dan keluarga besarnya selalu menjadi kunci. Apakah kita siap menjadi kunci? Hari ini dan ke depan, Nahdlatul Ulama tidak boleh hanya menjadi kunci, tapi pemegang kunci kebaikan dan perbaikan bangsa,” kata Muhaimin di hadapan puluhan anggota Banser.

Baca Juga:

  • Cak Imin Fans Surabaya: Indonesia Butuh Sosok Seperti Gus Dur
  • Wirausaha Muda Kabupaten Batang Jateng Dukung Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024
  • Vaksinasi Gotong Royong Dimulai, Gus AMI Minta Semua Perusahaan Ikutkan Karyawannya
  • Ini Alasan PKB Gelar Muktamar di Bali
  • Komunitas Driver Online Banyuwangi Ingin Muhaimin Iskandar Jadi Presiden

“NU bukan hanya pelengkap, bukan hanya penopang. NU harus menjadi penentu dan pemimpin jalannya perbaikan dan perubahan bangsa. Saatnya kita bukan saja menjadi kunci. tapi menjadi pemegang kunci pengendali perbaikan kemaslahatan dan penyempurnaan kehidupan kebangsaan kita,” kata Muhaimin.

Muhaimin meminta kepada semua warga nahdliyyin agar merapatkan barisan dan berkonsolidasi untuk berperan lebih luas dalam semua level kebijakan dan kekuatan. “Insya Allah, pada 2024, kitalah yang akan menentukan kebaikan dan kemaslahatan bangsa kita,” katanya. [wir/kun]





The post Pimpin Apel Banser Jember, Muhaimin: NU Tidak Boleh Hanya Jadi Kunci first appeared on beritajatim.com.