Politik

Pilwali Surabaya, PDIP Pastikan Solid Hingga Level Anak Ranting

googleberita

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam rangka menyambut Pilwali Surabaya, DPC PDIP Surabaya memastikan solid hingga ke level anak ranting. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono.

“Saat ini kita sudah merapatkan barisan untuk menyambut Pilwali Surabaya. Bahkan, untuk lebih mempersiapkan mesin partai, saat ini kami tengah berusaha merangkul kalangan millenials juga,” ujar Adi, Sabtu (18/1/2020).

Terkait rekom yang akan diberikan kepada Pilwali Surabaya, pria yang akrab disapa Awi ini memastikan bahwa “dirinya bersama jajaran PDIP tunduk dan patuh kepada keputusan DPP PDIP. “Kami tegak lurus atas rekomendasi dari DPP nantinya. Saat ini pun kan mesin partai sudah dipersiapkan,” katanya.

Baca Juga:

  • Machfud Arifin Silaturahim ke Kiai Miftah, Minta Doa Restu?
  • Orang Dekat Gus Sholah Masuk Bursa Pilwali Surabaya, Siapa Dia?
  • Para Bacawawali PDIP Buka Suara, Ada Apa?
  • Ini Pidato Awal Tahun 2020 Bacawali Surabaya Firman Syah Ali
  • Soal Langkah Politik Risma, PDIP Surabaya Beri Sinyal Positif

Pastinya kami sudah melaksanakan sesuai mekanisme pendaftaran yang sudah dilakukan dan ditutup. Siapapun yang ditugaskan dari rekomendasi kami siap memenangkan,” tambah pria yang juga Ketua DPRD Surabaya itu.

Sebagai informasi, PDIP mendapatkan 15 kursi pada Pileg 2019. Dengan modal itu, partai berlogo banteng moncong putih ini bisa mengusung pasangannya sendiri. Beberapa nama pun santer disebut dalam bursa Pilwali Surabaya. Misalnya, Whisnu Sakti Buana, Eri Cahyadi, Armuji, Dyah Katarina, serta Anugrah Ariyadi. [ifw/suf]