Politik

Pilwali Surabaya, Machfud Arifin Siap Menang di Kandang Banteng

googleberita

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin optimis bakal memenangkan Pilwali Surabaya. Termasuk untuk mengalahkan PDIP, partai yang berkuasa di Kota Pahlawan sejak lama.

“Siap saja, kenapa nggak siap. Ibaratnya begini, Belanda saja yang menjajah kita lama sekali aja kita bisa kalahkan kok. Jadi ya siap saja,” tegas Machfud Arifin, Kamis (13/2/2020).

Terkait bekal dukungan parpol yang Ia kantongi, pria yang kini disebut telah mengantongi 5 rekom partai ini memastikan jika jumlah itu bakal bertambah. “Dari yang sekarang ini, akan bertambah. Nanti lah pada waktunya akan kita umumkan,” tegasnya.

“Kalau ada isu juga bahwa rekom yang sudah didapat itu belum pasti ya karena itu masih mekanisme partai saja. Yang jelas itu sudah,” tambah Machfud.

Baca Juga:

  • Pengamat: Herlina Harsono Miliki Modal Besar Maju Pilwali Surabaya
  • PKS Resmi Umumkan 5 Calon Wali Kota Surabaya 2020
  • Daftar Lewat PDIP, Haries Purwoko Janji Lanjutkan Kemajuan Surabaya
  • Gus Ipin dan Gus Abid Dinilai Layak Jadi Kontestan Pilwali Surabaya 2020

Terkait soal sosok Bakal Calon Wakil Wali Kota yang mendampinginya, Machfud Arifin memilih untuk menutup mulutnya rapat-rapat. “Memang ada beberapa nama yang diajukan,” bebernya.

“Memang ada yang melamar-melamar itu. Sah-sah saja. Tapi, untuk siapanya nanti dulu. Masih rahasia. Nanti lah pada saatnya juga akan kita umumkan,” pungkas Machfud Arifin. [ifw/but]