Peristiwa

Pilpres 2019, Ini 4 Pesan Sandi pada Pendukungnya di Surabaya

googleberita

Googleberita.com, Surabaya – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kampanye di Surabaya dengan mengusung tema ‘Ngopi Bareng Sandi’.

Seperti ditayangkan Googleberita SCTV, Sabtu (29/9/2018), Sandiaga ditemani Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. 

Sandi bertemu dengan para pendukung, simpatisan serta kader parpol pengusung dalam acara ‘Ngopi Bareng Sandi’ di Gedung Juang 45 Surabaya. Kehadiran Sandi disambut antusias para pendukung dengan berebut untuk swafoto.

Saat kampanye, Sandi kembali menegaskan akan mengutamakan perbaikan ekonomi masyarakat Indonesia dalam dua sektor, yakni peningkatan lapangan kerja dan menjaga kestabilan harga sembako untuk ibu rumah tangga agar tidak terbebani.

Sandiaga juga mengusung kembali jargon ‘Oke Oce’ yang pernah sukses digunakan dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta lalu untuk kampanye pilpres nasionalnya saat ini.

Cawapres Prabowo Subianto ini juga bertemu ribuan kader PAN dari wilayah Tapal Kuda di aula serba guna Paseban Sena, Jalan Suroyo, Kota Probolinggo, Jumat siang.

Dalam kesempatan tersebut, dia berpesan agar pendukungnya menjaga pemilu damai dan tidak saling menjatuhkan. Sandi mengajak untuk tetap berpelukan meski berbeda pilihan. Politik santun harus menjadi contoh dalam berdemokrasi di Indonesia. (Muhammad Gustirha Yunas)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of