Peristiwa

Pesawat Jatuh, Lion Air Pastikan Penjualan Tiket Masih Normal

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Direktur Operasional Lion Air, Capt Daniel Putut memastikan jatuhnya pesawat JT 610 di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, tidak berpengaruh terhadap bisnis perusahaan. Sebab, pascainsiden tersebut penjualan tiket pesawat pun masih terbilang normal.

“(Penurunan penjualan tiket) sampai sekarang sih belum,” kata Daniel saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Minggu (4/11/2018).

Bahkan kata Daniel, tingkat keterisian penumpang atau load factor juga tidak mengalami penurunan. Menurutnya rata-rata dalam setiap penerbangan kursi yang terisi mencapai 80 persen dari ketersediaan yang ada.

“Rute paling sering itu Medan, Makassar, Balikpapan, Bali, Surabaya,” imbuhnya.

Daniel menambahkan, usai insiden tersebut pihaknya juga tengah berupaya dalam mengembalikan kepercayaan terhadap masyarakat terhadap Lion Air. Salah satunya dengan melakukan pembenahan secara keseluruhan termasuk juga tingkat keamanan terhadap maskapainya.

“Kami dalam posisi memang secara bisnis penerbangan posisi terendah, tapi Alhamdulillah dengan informasi yang positif kita bangun kepercayaan,” katanya.

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of