Peristiwa

Pesan Jokowi ke Pemudik: Selamat Menikmati Waktu Silaturahmi

Presiden Joko Widodo berharap mudik Idul Fitri tahun ini berjalan lancar. Jokowi mendoakan pemudik tiba dengan selamat di kampung halaman masing-masing.

Pesan Jokowi ke Pemudik: Selamat Menikmati Waktu Silaturahmi

Google Berita –¬†Presiden Joko Widodo berharap mudik Idul Fitri tahun ini berjalan lancar. Jokowi mendoakan pemudik tiba dengan selamat di kampung halaman masing-masing.

“Kita mendoakan tiba selamat di kampung halaman. Selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan sanak saudara, dengan teman, dengan handai taulan, berbagi kebahagiaan, berbagi cerita, dan tentu saja berbagi rezeki,” ujar Jokowi dari keterangan yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Senin (11/6/2018).

Jokowi Mudik Lebaran

Hal ini disampaikan Jokowi saat meninjau Terminal Baranangsiang Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (10/6). Jokowi menaiki salah satu bus dan berbincang dengan pemudik.

Di dalam bus, Jokowi menyalami para pemudik. Ada pemudik yang ingin pulang kampung ke Winangun, Kebumen, dan Banyumas.

Jokowi Menyalami Para Pemudik

Dalam kesempatan yang sama, Jokowi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Jokowi berharap Idul Fitri dijadikan momen mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kefitrian kita semakin mempererat kesatuan dan persatuan dalam berbangsa serta berguna untuk membangun bangsa ini ke depan,” tutur Jokowi.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of