Peristiwa

Pesan Cinta Justin Bieber untuk Hailey Baldwin Diabadikan Museum

Googleberita.com, Ontario – Sudah bukan rahasia lagi, Justin Bieber kini tak pernah ragu memperlihatkan rasa sayangnya kepada Hailey Baldwin di muka umum. Mulai dari bernyanyi di depan Istana Buckingham hingga memberikan kecupan manis untuk wanita yang disebut-sebut sudah menjadi istrinya ini.

Yang terbaru, bahkan ucapan romantis Justin Bieber untuk Hailey Baldwin ini diabadikan oleh The Stratford Perth Museum, lewat unggahan resmi Instagram museum ini.

Museum yang terletak di Ontario, Kanada ini, memang tengah menggelar eksibisi khusus mengenai perjalanan karier Justin Bieber.

Pelantun “One Less Lonely Girl” ini lantas menyempatkan diri untuk datang ke eksibisi ini bersama Hailey Baldwin. Dalam sebuah papan tulis yang berisi pesan dari para pengunjung, Justin Bieber menulis, “Aku mencintaimu selamanya Hailey B.”

Disebut sebagai Suami Hailey

View this post on Instagram

“I ❤️you forever-Hailey B”. We were so pleased to have such a warm and special guest visit the museum yesterday (along with her very special husband 😊). @haileybaldwin @justinbieber #family #beliebers #stepstostardom #stratfordperthmuseum

A post shared by Stratford Perth Museum (@stratfordperthmuseum) on

Dalam keterangan foto Stratford Perth Museum, mereka menulis bahwa Justin Bieber adalah suami Hailey.

Kami sangat senang kedatangan tamu yang sangat ramah dan istimewa di museum kemarin (bersama dengan suaminya yang sangat spesial).”

 

Diperkenalkan sebagai Istri

Hailey Baldwin - Justin Bieber. (THEO WARGO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Rumor bahwa keduanya telah menikah juga kian diperkuat dengan sebuah wawancara dengan petugas The Stratford Perth Museum dengan media Windsor Star.

Dalam wawancara ini, terungkap bahwa selama kunjungannya, Justin dengan bangga memperkenalkan Hailey sebagai istrinya. (Soraya/Kapanlagi.com)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of