Politik

Pertama di Jawa Timur, NasDem-Gerindra Gelar Komunikasi Parpol Tingkat Provinsi

googleberita







Surabaya (beritajatim.com) – DPW Partai NasDem Jawa Timur melakukan kunjungan silaturahmi ke DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Sabtu (17/10/2020). Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad mengungkapkan jika kunjungan dari jajaran pengurus partai besutan Surya Paloh ini dilatarbelakangi dua hal.

“Partai NasDem datang ke Kantor DPD Partai Gerindra untuk menyampaikan belasungkawa. Kedua Partai juga ingin membangun komitmen politik ke depan terkait agenda dan isu-isu kerakayatan dan kerjasama politik dalam beberapa Pilkada,” ujar Sadad.

Baca Juga:

  • Klaim Rekom Cabup Jember, Anggota DPR RI dari Nasdem Panen Kecaman
  • Aliansi Pelajar Surabaya: Risma Sering Turun ke Lapangan Itu Bukan Pencitraan!
  • Pandemi Covid-19, Sri Wahyuni Bagikan 30 Ribu Telur ke Pedagang Asongan
  • Meski 2 Wakil, Partai Nasdem Siap Mewarnai DPRD Sidoarjo
  • Garda Pemuda Nasdem Jember Setia pada Surya Paloh

“Keduanya juga ingin memiliki kesamaan pandangan terkait penguatan politik Parpol dalam pembuatan legislasi dan program-program kerakyatan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Jatim itu mengungkapkan jika Pertemuan Nasdem-Gerindra ini komunikasi tingkat Parpol yang pertama kali diadakan di tingkat Provinsi. “Saya kira ini penting dan perlu diperluas untuk menjamin kondusivitas politik di Jatim yang terjaga dengan baik dalam beberapa tahun belakangan,” pungkasnya. [ifw/kun]








The post Pertama di Jawa Timur, NasDem-Gerindra Gelar Komunikasi Parpol Tingkat Provinsi first appeared on beritajatim.com.