Peristiwa

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Dobrak Aturan Kerajaan

Terkenal suka memberontak di keluarganya, Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pun akan berbeda dengan pernikahan ayah dan kakaknya. Bagaimana perbedaannya?

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Dobrak Aturan Kerajaan

Google Berita – Terkenal suka memberontak di keluarganya, Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pun akan berbeda dengan pernikahan ayah dan kakaknya. Bagaimana perbedaannya?

Perbedaan Terjadi Dalam Prosesi Pernikahan Keluarga Inggris

Pada kartu undangan pernikahannya Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih untuk menggunakan awalan “MS” pada nama Meghan Markle. Hal ini tentu saja berbeda dari kebiasaan yang dilakukan Kerajaan Inggris yang selalu menggunakan awalan “Miss” di depan nama mempelai wanita untuk menunjukkan sebagai calon istri dari mempelai pria.

kartu undangan pernikahannya Pangeran Harry dan Meghan Markle

Selain itu, ada juga kebiasaan Pernikahan Kerajaan Inggris untuk menggelar prosesi pernikahan di hari kerja juga tidak dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Berbeda dengan orangtuanya, Pangeran Charles dan Diana yang menggelar pernikahan di hari Rabu dan sang kakak, Pangeran Willian dan Kate Middleton yang menggelar pernikahan di hari Jumat. Sedangkan Pangeran Harry dan Meghan Markle lebih memilih untuk melaksanakan pernikahan mereka pada hari Sabtu.

googleberita.com/wp-admin	mikhailar3p	%H$S&&AQO$A\p

Pembuat kue asal Amerika, Claire Park yang sekaligus sebagai pemilik toko kue London’s Violet menjadi kepala pembuatan kue pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kue buah selalu identik dengna kue pernikahan Kerajaan Inggris, kali ini kue pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya terbuat dari buah lemon yang dilapisi krim mentega dan dihias dengan bunga segar. Alasannya, buah-buahan bahan pembuat kue buah tumbuh musiman sehingga mereka lebih memilih buah lemon yang mudah didapat.

Claire Park

Salah satu yang tentu saja sangat dinantikan oleh warga dunia yang selama ini prosesi pernikahan Kerajaan Inggris adalah momen dimana pasangan pengantin akan saling mengutarakan kasih dan cinta mereka dengan berciuman di balkon St. George, Inggris. Namun, sangat disayangkan pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle moment tersebut tidak akan dilakukan, Kedua pasangan tersebut memilih Kastil Windsor sebagai lokasi pernikahan mereka dan momen terakhir yang akan dilihat publik setelah prosesi pernikahan mereka adalah pasangan pengantin tersebut meninggalkan Kastil Windsor menggunakan kereta kuda Kerajaan inggris,

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of