Peristiwa

Percaya Atau Tidak, Musik Bisa Mengubah Mood Seseorang

Googleberita.com, Jakarta Banyak orang berkata bahwa mendengarkan musik favorit bisa membuat mood lebih baik. Musik juga sering dianggap sebagai alat penyemangat untuk memulai hari atau sedang menghadapi masalah.

Riset terbaru dari Missouri University (MU) menemukan bahwa seseorang bisa lebih bahagia dengan mendengarkan musik bernada ceria. Riset itu merujuk pada cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk secara aktif meningkatkan mood.

Nah, kalau penasaran Anda bisa mencoba denganrkan lagu ‘Happy’ dari Pharell William. Apakah perasaan Anda ikut menjadi senang? Kalau iya, terbukti bahwa lagu bisa membuat Anda bisa mengubah mood Anda.

Penelitian lain menemukan bahwa musik klasik yang didengarkan dalam sesi belajar, mampu merangsang dan meningkatkan konsentrasi juga kecerdasan otak terhadap materi yang diterima.

Siswa yang mendengarkan musik dengan beat (ketukan) 60 hingga 70 per menit, berhasil mencapai skor ujian matematika 12 persen lebih besar. Melodi dan nada dalam musik klasik, seperti di Beethoven Fur Elise, diyakini membantu siswa untuk belajar lebih lama dan mampu mempertahankan materi lebih lama.

Sementara musik dengan beat 50 sampai 80 per menit mampu mengarahkan otak kiri lebih unggul dalam penangkapan proses informasi faktual dan pemecahan masalah. Jenis musiknya antara lain seperti ‘We Can’t Stop’ milik Miley Cyrus dan ‘Mirrors’ dari Justin Timberlake.

Nah, saat Anda sedang mendengarkan lagu tersebut jangan sampai smartphone yang Anda gunakan habis daya.

Tak perlu khawatir jika Anda memakai OPPO F9 yang memiliki pengisian daya cepat. Pasalnya, smartphone tersebut mempunyai fitur VOOC Flash Charge yang berfungsi untuk mengisi daya baterai 4 x lebih cepat dibandingkan dengan sistem pengecasan lainnya.

Fitur VOOC Flash Charge yang berfungsi untuk mengisi daya baterai 4 x lebih cepat dibandingkan dengan sistem pengecasan lainnya.

Selain itu, fitur tersebut sangat aman digunakan untuk aktivitas Anda, bahkan ketika Anda mendengarkan lagu atau hal lainnya sambil mengisi daya. Kemudahan itu dikarenakan, VOOC Flash Charge OPPO F9 memiliki 5 tingkat perlindungan dari Adaptor, Kabel hingga bagian dalam dari perangkat, sehingga dengan OPPO F9 Anda akan terhindar dari overheating saat pengisian daya.

Menariknya, VOOC pada OPPO F9 justru aman di pakai kegiatan apapun meskipun saat sedang charge. jadi tak perlu khawatir ponsel akan turun daya.

Uniknya, Oppo F9 VOOC Flash Charger memiliki slogan ‘Cukup Charge 5 Menit Bisa Telp 2 Jam’. Kok bisa? Tunggu dulu, tidak hanya untuk telepon saja, Anda bisa melakukan apa saja dengan hanya charge 5 menit, seperti chatting, sampai browsing bahkan kamu juga bisa dengerin musik dengan headset selama 10 jam. Keren kan?

Oppo F9 VOOC Flash Charger memiliki slogan ‘Cukup Charge 5 Menit Bisa Telp 2 Jam

Tak hanya baterai yang lebih besar. Desain Oppo F9 juga menjadi perhatian. OPPO F9 memiliki layar “Notch Waterdrop” yang juga akan memaksimalkan aktivitas visual Anda. Teknologi VOOC Flash Charger tentunya membuat aktivitas dengerin musik bisa lebih maksimal dan tanpa khawatir mati gaya bukan?

OPPO F9 tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Sunrise Red, Twilight Blue dan Starry Purple. Jika bagian belakang smartphone ini terkena cahaya pada ketiga warna, kamu akan menemukan perpaduan gradasi yang indah dari masing-masing warna.  

Smartphone tersebut memiliki kamera depan beresolusi 25MP dan untuk kamera utama mengadopsi dual-camera 16MP + 2MP. Sensor kedua digunakan untuk efek bokeh, sementara sensor 16MP memiliki aperture f/1.8. Dan memiliki teknologi AI Beauty 2.1 yang akan memaksimalkan hasil gambar Anda.  

Nah untuk, di bagian dapur pacunya, Oppo F9 ngebut karena dibekali prosesor MT6771 Helio P60 yang dipadu RAM dengan pilihan varian sebesar 4GB dan 6GB, dan juga memori internal 64GB.

Demi memanjakan pengguna OPPO F9 dikalangan millennials, OPPO Indonesia bekerja sama dengan Spotify, menjadi sponsor utama dalam acara Spotify On Stage.

 

Demi memanjakan pengguna OPPO F9 dikalangan millennials, OPPO Indonesia bekerja sama dengan Spotify, menjadi sponsor utama dalam acara Spotify On Stage.

Acara tersebut akan menampilkan artis-artis yang sedang tren di kalangan anak muda saat ini dengan menyajikan lagu-lagu yang sedang hits. OPPO juga mengadakan event musik yang menghadirkan bintang utama Alan Walker, Anna Marie, hingga boyband korea pada 12 Oktober 2018. Ditambah akan banyak keseruan di dalam acara bersama OPPO Indonesia, Untuk informasi lebih lanjut klik di sini!

 

(Adv)

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of