Peristiwa

Perburuan Barcelona Dapatkan Bintang MU Alami Kemajuan

Googleberita.com, Jakarta – Barcelona dilaporkan siap untuk melakukan transfer besar untuk bintang Manchester United (MU), Paul Pogba. Langkah ini dilakukan setelah Pogba memutuskan bahwa dia ingin pindah untuk bergabung dengan klub raksasa Catalan.

Pogba dianggap sebagai salah satu gelandang top di Eropa saat bermain bersama Juventus. Namun, penampilannya yang inkonsistensi menyebabkan Pogba mendapat kritik terus-menerus selama bermain di Old Trafford.

Seperti dilansir The Guardian, pemain asal Prancis ini sepertinya tidak cocok bermain di MU. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu memicu badai masa depannya di klub itu sendiri pada bulan Agustus lalu.

Spekulasi langsung tersebar luas sejak Pogba mengeluarkan komentar-komentar negatif. Muncul pertanyaan apakah dia masih bersama MUsetelah musim ini?

Ingin Pindah

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampak kecewa usai disingkirkan Sevilla dari Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Manchester United takluk 1-2 dari Sevilla. (AP/Dave Thompson)

Menurut Don Balon, Pogba bisa pergi pada Januari nanti, karena dilaporkan bahwa dia telah memutuskan ingin pindah ke Nou Camp. Padahal, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Juventus juga berkepentingan kepadanya.

Ini tentu bukan pertama kalinya Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Namun, kali ini situasinya sedikit lebih maju.

Situasi Ideal

Tapi, satu hal penting lain tampaknya sangat tidak mungkin MU akan membiarkan aset berharga mereka pergi di tengah musim. Penandatanganan di bursa transfer Januari akan jauh dari situasi ideal untuk Jose Mourinho dan klub.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of