Politik

Perayaan Natal Berlangsung Kondusif, Wagub Emil Apresiasi Kesigapan Aparat Keamanan

beritajatim.com Perayaan Natal Berlangsung Kondusif, Wagub Emil Apresiasi Kesigapan Aparat KeamananRahardi J Soekarno



Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak meninjau sejumlah gereja di Kota Surabaya. Bersama dengan jajaran Pemprov Jatim, Wagub Emil melakukan kunjungan ke titik pertama yakni Gereja Mawar Sharon, Jalan Cempaka, Kota Surabaya, dilanjutkan ke Gereja Victory, Jalan Bogowonto, Kota Surabaya.

Wagub Emil menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal kepada umat Nasrani. “Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur kami mengucapkan Selamat Hari Natal,” kata Wagub Emil di Gereja Mawar Sharon, Minggu (26/12/2021).

Emil juga menjelaskan komitmen Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Nawa Bhakti Satya yakni Jatim Berkah. “Jatim Berkah adalah sebuah wujud kesadaran bahwa pembangunan di Jawa Timur ini. Kita bisa bekerja keras, bekerja cerdas, bekerjasama dan sinergis tapi tanpa restu dan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, kita tidak bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Emil.

“Ini bukan berlaku untuk agama yang saya anut saja, tetapi berlaku untuk semua. Tentunya kita semua ingin mewujudkan masyarakat yang menjalankan ajaran sesuai agamanya masing-masing sebaik mungkin,” sambungnya.

Baca Juga:

  • Tinjau Ruas Tol Longsor, Wagub Emil: Mudah-mudahan Selesai 9 Hari Lagi
  • Diwacanakan Duet dengan Menantu Soekarwo di Demokrat Jatim, Ini Jawaban Emil
  • Emil Dardak Ajak Anak Muda Jadi Pasukan Lakban, Kamu Siap?
  • Dipandu Emil Dardak, KPK RI dan Kepala Daerah se-Jawa Timur Bahas Pencegahan Korupsi
  • Wagub Jatim Ajak Pelaku Industri Digital dan Kreatif Berkreasi di KEK Singhasari

Oleh karena itu, Emil berharap semoga kebersamaan, rasa persaudaraan serta keberagaman ini menjadi anugerah yang patut disyukuri dan akan menjadi kekuatan untuk bisa hidup berdampingan satu sama lain.

Dalam kunjungan meninjau dua titik gereja di Kota Surabaya tersebut, Wagub Emil menyampaikan apreasiasi kepada pihak aparat keamanan yang telah sigap dalam menjaga kondisi perayaan agar tetap aman dan lancar.

Dirinya juga menyempatkan untuk menyapa para aparat keamanan yang sedang bertugas serta mengucapkan rasa terimakasih atas dedikasi yang dilakukan.

“Mari kita juga berikan rasa apresiasi kita kepada segenap petugas aparat yang bekerja dengan sangat keras untuk menjaga keamanan dan kondusifitas momen peringatan Natal tahun ini,” tuturnya. [kun]





The post Perayaan Natal Berlangsung Kondusif, Wagub Emil Apresiasi Kesigapan Aparat Keamanan first appeared on beritajatim.com.