Peristiwa

Peran League untuk Atlet Indonesia yang Berlaga di Youth Olympic Argentina 2018

googleberita

Jakarta – League berkontribusi menyukseskan para atlet Indonesia di Youth Olympic Games 2018. Aparel olahraga Indonesia itu menjadi penyuplai resmi jersey yang dikenakan para atlet ofisial Tanah Air dalam kompetisi tersebut.

Youth Olympic Games akan digelar di Buenos Aires, Argentina, pada 6-18 Oktober 2018. Ajang itu akan diikuti oleh 18 atlet asal Indonesia dari rentang usia 14-18 tahun.

“Sebagai brand global asal Indonesia, kami merasa terpanggil dan bangga untuk mendukung atlet-atlet muda Indonesia untuk bertarung mengharumkan nama bangsa. Tentunya, kami lebih bangga jika lagu dan bendera Indonesa bisa berkumandang dan berkibar di Argentina,” kata Direktur PT. Berca Sportindo Principal Brand League, Prajna Murdaya, Rabu (3/10/2018).

Ketua Chef de Mission Youth Olympic, Dito Ariotedjo, mengaku senang bisa bermitra dengan League dalam Youth Olympic Games 2018. Dito berharap kerja sama ini bisa membawa dampak positif bagi Indonesia.

“Saya ingin berterima kasih kepada League yang mendukung Youth Olympic Games 2018. Kami memang sudah mengincar League untuk bekerja sama dalam ajang ini. Semoga brand Indonesia bisa merabah ke dunia internasional dan kerja sama ini bisa berlangsung lama,” ujar Dito.

Youth Olympic Games 2018 akan mempertandingkan berbagai cabang olahraga olimpik, antara lain angkat besi, bulutangkis, renang, basket, hingga golf.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of