Peristiwa

Pep Guardiola Sempat Khawatir Sebelum Gol Sergio Aguero

googleberita

, Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui kalau skuatnya sempat melawan rasa takut pada babak pertama laga melawan Manchester United. Namun, gol dari Sergio Aguero membuat kepercayaan diri pemain The Citizens meningkat.

“Para pemain ingin menunjukkan performa yang apik di depan suporter. Kami tahu betapa pentingnya derbi Manchester untuk suporter,” ujar Guardiola.

“Kami ingat bagaimana sejarah kedua klub. Manchester City selalu tertinggal dari Manchester United.”

“Kami bermain bagus dan gol dari Sergio Aguero semakin menambah kepercayaan diri skuat Manchester City.”

“Musim kemarin, kami kebobolan terlebih dahulu. Hal itu membuat permainan kami menjadi kacau. Namun pada saat ini, kami bisa membuat gol terlebih dahulu.”

“Kami bermain dengan rasa takut pada babak pertama. Kami tidak efektif ketika menyerang. Selain itu, Manchester United bertahan dengan sangat baik dan bermain agresif.”

“Tetapi, kami bisa melewati tantangan tersebut dan tim bermain sangat baik. Kami puas dengan hasil ini,” ungkap Guardiola.

Kemenangan 3-1 atas Manchester United mengantarkan Manchester City kembali ke puncak klasemen. The Citizens unggul dua poin atas Liverpool. Pada laga berikutnya, Manchester City akan bertandang ke markas West Ham United.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of