Peristiwa

Pensiun dari Timnas Jerman, Mesut Ozil Kencan Bareng Miss Turki

Googleberita.com, London – Di saat Timnas Jerman menelan kekalahan 1-2 dari Prancis, Mesut Ozil tak mau memikirkannya. Pemain Arsenal yang sudah pensiun dari Timnas Jerman itu memilih menghabiskan liburan bersama kekasihnya, Amine Gulse.

Pada Selasa (16/10/2018), Mesut Ozil mengunggah sebuah foto baru di Instagram miliknya dengan Gulse. Dalam foto tersebut, sepasang kekasih ini sedang berkencan dengan cara bersepeda santai.

Gulse yang merupakan Miss Turki 2014 itu sedang menemani Ozil yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

“Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari kamu. Sangat bersyukur bisa bersama kamu,” tulis mantan winger Real Madrid itu sebagai keterangan foto.

Mesut Ozil baru mengenalkan Gulse sebagai kekasihnya kepada publik sejak Februari 2017. Namun, mereka sudah saling kenal sejak 2015.

 
 
 
View this post on Instagram

Thank you for your birthday wishes yesterday ❤ So grateful for each and every one of them! 🙏🏼 #M1Ö #30years #thankful #danke #teşekkür #Terimakasih #obrigado #gracias #grazie #merci 😘

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Rencana Menikah

Amine Gulse (Pinterest)

Ozil sendiri sudah berencana menikahi Gulse. Pemain berdarah Turki itu sudah menyiapkan uang sebesar 5 juta pound sterling atau setara Rp 99 miliar untuk biaya pernikahan.

Cincin tunangan juga sudah melingkar di jari masing Ozil dan Gulse. Sebelumnya, Oezil juga sempat terekam kamera sedang meluangkan waktu bersama Guelse di salah satu restoran mewah di kawasan London, Novikov.

Keduanya terlihat secara kompak mengenakan pakaian yang bertemakan casual. Tak hanya itu, baru-baru ini keduanya kembali menyempatkan waktu bersama di restoran Huqqa and Sisha Cafe, Turki.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of