Peristiwa

Penjelasan Spalletti Usai Ribut dengan Gelandang Inter Milan

Googleberita.com, Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menjelaskan insiden yang melibatkannya dengan gelandang Inter Milan, Keita Balde Diao. Spalletti menegaskan, tidak ada masalah serius antara ia dan sang pemain.

Keita terlihat begitu kecewa saat Spalletti berteriak kepadanya jelang akhir pertandingan melawan Fiorentina, Rabu (26/9/2018) dinihari tadi WIB. Usai pertandingan, Keita diketahui menolak bersalaman dengan pelatihnya tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Spalletti menegaskan ia hanya mengirim instruksi kepada Keita. “Berkomunikasi tidak mudah ketika Anda berada di bangku cadangan, tetapi itulah caranya untuk berkomunikasi dalam saat seperti itu,” kata Spalletti.

Spalletti menambahkan, ia mengirim instruksi kepada Keita lantaran Fiorentina sudah mengancam pertahanan Inter Milan. Di saat yang sama, Keita bermain di luar posisi semestinya.

“Ketika Keita bermain sebagai striker pendukung, dia banyak membantu. Ketika dia agak melebar, dia tidak bisa membaca keinginan saya dan kami mencoba mengirim pesan kepadanya,” kata Spalletti.

 

Menang 2-1

Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio merayakan gol ke gawang Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A 2018-2019 di Giuseppe Meazza, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Luca Bruno)

Inter Milan sendiri sukses menang 2-1 atas Fiorentina dalam pertandingan di San Siro tersebut. Dua gol Nerrazurri -julukan Inter Milan- dipersembahkan masing-masing oleh penalti Mauro Icardi di menit 45, dan D’Ambrosio pada menit ke-77.

Sementara itu, gol Fiorentina lahir dari gol bunuh diri Milan Skriniar pada menit 53.

Kemenangan ini membuat Inter telah mengoleksi 10 poin, sama dengan Fiorentina yang ada di peringkat ke-4. Pada pertandingan berikutnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Cagliari, Minggu (30/9/2018).

 

Klasemen Liga Italia

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of