go ha raPeristiwa

Pembangunan Pasar Teluk Gong Tahap II Ditarget Rampung Akhir 2019

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya sudah melakukan ground breaking pembangunan tahap kedua Pasar Teluk Gong di Jalan Teluk Gong Raya, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat 23 November 2018 lalu. Ditargetkan, pengerjaan proyek fisik ini rampung pada Desember 2019 mendatang.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengatakan, pengembangan Pasar Teluk Gong bertujuan memfasilitasi kewirausahaan masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan Pejagalan dan sekitar. Dengan begitu, pasar bisa menjadi destinasi yang ramah sehingga menarik minat dan ramai pengunjung.

“Lahannya seluas sekitar 2.400 meter persegi. Pasar dibangun dua lantai dengan lantai dasar seluas 1.050 meter persegi dan lantai satu 1.304 meter persegi,” ujarnya, Minggu (25/11/2018).

Dijelaskan Arief, nantinya pasar tahap II ini akan memiliki 184 kios dan 10 ruko. Rencananya, Pasar Teluk Gong tahap II ini diperuntukkan sebagai pusat penjualan barang elektronik.

Dilanjutkan Arief, pihaknya akan mendirikan kantor pemasaran di lokasi pembangunan untuk mengakomodir masyarakat yang berniat mencari tahu atau memesan ruko dan kios. Selain itu, juga akan dilakukan penawaran secara personal kepada para pemilik bisnis di sekitar lokasi yang ingin memperluas bisnisnya.

“Kita juga akan lakukan pemasaran melalui penyebaran brosur, flyer, spanduk di berbagai titik strategis dan sekitar lokasi pembangunan,” tandas Arief.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of