Peristiwa

Pemakaman Rudy Wowor Tak Dihadiri Putri Kedua, Ada Apa?

Googleberita.com, Jakarta – Rudy Wowor telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/10/2018). Pemakaman aktor 76 tahun itu berlangsung haru disertai tangisan keluarga.

Ternyata ada satu anak Rudy Wowor yang tak hadir ke pemakaman. Putri kedua Rudy Wowor, Siti Madinah, tak bisa menyaksikan penguburan ayahnya karena berada di Prancis. Sejak menikah, Siti Madinah tak lagi menetap di Jakarta.

“Betul, kami tidak bisa hadir (karena masih di Prancis),” kata putri Rudy Wowor, Siti Madinah kepada Googleberita.com, Sabtu (6/10/2018).

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Mendoakan

Suasana di rumah duka Rudy Wowor (Zulfa Ayu Sundari/Googleberita.com)

Meski merasa sedih karena tak bisa menghadiri momen terakhir sang ayah, namun Siti Madinah mencoba ikhlas. Sebagai gantinya, ia memanjatkan doa terbaiknya agar mendiang Rudy Wowor diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan.

“Bagi kami kehadiran di sana tidak berarti tanpa doa. Sekalipun kami jauh, saya rasa yang paling cepat sampai hanya doa yang diperuntukkan kepada almarhum,” tuturnya.

Kanker Prostat

Pemakaman Rudy Wowor (Zulfa Ayu Sundari/Googleberita.com)

Sebelum Rudy Wowor meninggal, Siti Madinah sempat memantau kesehatan sang ayah. “Beliau sudah menderita kanker prostat sejak 2010. Dua tahun belakangan ini keadaannya terus menurun. Karena menurut dokter, kankernya sudah menjalar ke seluruh tubuh dalam level lanjutan,” ujar Siti Madinah.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of