Peristiwa

Pelatih Real Madrid Ungkap Alasan Tak Boyong Sergio Ramos ke Markas CSKA

googleberita

Moskow – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memutuskan untuk tak mengikutsertakan Sergio Ramos saat menghadapi CSKA Moskow pada laga kedua Grup G Liga Champions, Selasa (2/10/2018). Lopetegui mengungkapkan Ramos butuh istirahat.

Kapten timnas Spanyol itu telah tampil selama 840 menit dari sembilan laga bersama El Real pada musim ini. Jumlah tersebut membuat Ramos menjadi pemain yang paling sering membela Real Madrid.

Demi menjaga kondisi fisik dan menghindarkan Sergio Ramos dari cedera, Lopetegui tak memboyong sang pemain ketika melawat ke markas CSKA Moskow di VEB Arena.

“Dia memiliki 125 menit bermain lebih banyak dibandingkan pemain lain dan saya putuskan agar Ramos absen pada partai ini. Terkadang butuh beristirahat untuk menghadapi partai-partai lain. Itu baik untuk dia,” jelas Lopetegui.

Menghadapi CSKA Moskow, Real Madrid berpeluang mendulang tiga poin penuh. Sebab, mereka mencatatkan tiga laga tanpa terkalahkan saat melawat ke markas CSKA, dengan rincian dua kemenangan dan sekali imbang.

Andai berhasil meraih kemenangan, Real Madrid akan semakin kukuh bercokol di puncak Grup G Liga Champions. Madrid saat ini mendulang tiga poin, unggul dua angka atas CSKA Moskow di tempat kedua.

“Jalur yang harus ditempuh itu sama, menghadapi setiap laga untuk menang dan merebut poin sebanyak mungkin,” kata Lopetegui.

“Skenarionya sangat luar biasa dan rival yang mendatangkan kami ke stadion ini, karena itu suasananya juga akan sangat baik. Real Madrid akan menghadapi pemain-pemain hebat dan ini akan merupakan satu partai berat, karena ini Liga Champions,” paparnya.

Sumber: Real Madrid

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of