Peristiwa

Pelatih Juventus Ikut Tanggapi Tuduhan Doping Bek Real Madrid

Googleberita.com, Jakarta Manajemen Real Madrid menegaskan, Ramos tidak pernah melanggar peraturan kontrol anti-doping.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ikut mengomentari soal tuduhan doping yang dialamatkan pada bek Real Madrid, Sergio Ramos. Namun, ia tak mau melontarkan penilaian panjang.

“Kasus doping Ramos di Cardiff? Saya tidak peduli, ini bukan tentang saya dan ini tentang insiden dua tahun lalu. Pikiran saya hari ini pergi ke Mazzarri untuk masalah kesehatan yang dia punya,” kata Allegri.

Seperti diketahui, media Jerman, Der Spiegel, mengungkap fakta bahwa Sergio Ramos gagal dalam tes doping pada laga final Liga Champions 2017. Pada laga itu, Real Madrid sukses kalahkan Juventus dengan skor 4-1.

Ramos dinyatakan positif mengandung dexamethasone yang memiliki regulasi tertentu dalam penggunaannya di sepak bola.

Namun, tuduhan itu dibantah Real Madrid. Dalam pernyataannya manajemen Real Madrid menegaskan, Ramos tidak pernah melanggar peraturan kontrol anti-doping.

Pertandingan Bagus

Cristiano Ronaldo menyumbang gol kemenangan Juventus saat bertanding melawan SPAL. (AFP/Marco Bertorello)

Pada bagian lain Allegri memberikan penjelasan soal kemenangan Juventus 2-0 atas Spal di Stadion Allianz. Allegri berbicara kepada pers dan merefleksikan kemenangan timnya.

Salah satu gol kemenangan Juventus dibuat bintang mereka Cristiano Ronaldo. “Ronaldo? Dia memiliki pertandingan yang bagus dengan begitu banyak kualitas, bahkan selama gol kedua.

Tiru Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang AC Milan. (AFP/Marco Bertorello)

Allegri pun lantas meminta pemain-pemain Juventus untuk berpikir seperti Ronaldo.

“Ronaldo bergerak dan berpikir begitu cepat. Dia melihat Douglas Costa di sudut matanya dan melepas umpan tarik. Kami semua harus jadi lebih baik lagi dalam hal itu, mampu berpikir hingga gerakan berikutnya,” imbuh Allegri.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of