Peristiwa

Pelatih Besiktas Calon Pengganti Lopetegui di Real Madrid?

Googleberita.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui sedang terancam pemecatan. Prestasi Real Madrid terus menurun sejak penghujung bulan September.

Real Madrid tak pernah menang dalam lima laga terakhir di berbagai ajang. Secara keseluruhan, Real Madrid kalah empat kali dan imbang sekali. 

Selain itu Madrid juga mandul. Mereka cuma bisa membuat satu gol dalam lima laga terakhir.

Yang terbaru, Real Madrid secara mengejutkan kalah 1-2 dari Levante di kandang sendiri Santiago Bernabeu pada laga laga lanjutan La Liga.

Konon para petinggi Real Madrid sudah gerah dengan kinerja Lopetegui. Eks arsitek timnas Spanyol itu terancam dipecat jika sampai meraih hasil buruk di El Clasico melawan Barcelona akhir pekan nanti.

 

Guti

Gelandang veteran Real Madrid, Jose Maria Gutierrez alias Guti ketika berlatih pramusim pada 19 Juli 2009 di Dublin. AFP PHOTO/MIGUEL RIOPA

Sudah ada beberapa kandidat pelatih yang konon dipertimbangkan Presiden Florentino Perez untuk menggantikan Lopetegui.

AS mengklaim salah satunya adalah asisten pelatih Besiktas Guti Hernandez. Pria Spanyol itu merupakan mantan pemain Real Madrid.

Asisten Pelatih

Guti Hernandez disebut akan menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. (doc. Real Madrid)

Guti juga sempat menghabiskan dua tahun melatih tim junior Real Madrid sebelum pergi ke Turki musim panas lalu guna menjadi pendamping pelatih Senol Gunes.

Kandidat lainnya adalah Santiago Solari yang saat ini menukangi tim Castilla serta eks pelatih Juventus Antonio Conte.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of