Peristiwa

Pelatih Barcelona: Jangan Ragukan Suarez

Googleberita.com, Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak pernah meragukan ketajaman Luis Suarez. Di mata Valverde, Suarez adalah pemain fenomenal.

Barcelona menang 5-1 atas Real Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). Dalam laga itu, Suarez mencetak hattrick.

Sementara dua gol Barca lainnya dilesakkan Philippe Coutinho dan Arturo Vidal. Adapun satu gol Madrid dicetak Marcelo.

Ketajaman Suarez sempat diragukan banyak pihak musim ini. Namun, Valverde mengaku selalu percaya pada kemampuan pemain asal Uruguay tersebut.

Total, Suarez telah menyumbangkan tujuh gol dan enam assist dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

 

 

Komentar Valverde

(AFP/Lluis Gene)

“Ini situasi normal. Musim lalu bersama Suarez, hal yang sama terjadi. Semua orang berbicara tentang dia tidak mencetak gol, tetapi karena dia bekerja sangat keras, konsekuensinya adalah hasilnya,” kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

“Dalam jangka panjang, itulah yang dia lakukan. Kami menang karena memiliki dia di tim kami. Saya tidak berpikir banyak orang akan bertanya kepada saya tentang Luis Suarez, tetapi jelas setelah mencetak hattrick, nilainya selalu ada,” Valverde menambahkan.

Puncak Klasemen

Berkat kemenangan atas Madrid, Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dengan 21 poin. Suarez dan kawan-kawan unggul Deportivo Alaves di posisi kedua.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of