Politik

Pelaku Usaha Mojokerto Ikuti Workshop Pemulihan Ekonomi di Era New Normal Sektor Industri

googleberita







Mojokerto (beritajatim.com) – Bupati Mojokerto, Pungkasiadi membuka kegiatan ‘Workshop Pemulihan Ekonomi di Era New Normal Sektor Industri’ di salah satu hotel di Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Workshop digelar sebagai dukungan pemerintah terhadap pelaku usaha industri di Kabupaten Mojokerto untuk mewujudkan harapan industri tangguh.

Baca Juga:

  • BPBD Kabupaten Mojokerto Semprot Disinfektan di Area Publik
  • Wakil Bupati Mojokerto Sidak Proyek Normalisasi Sungai Sadar
  • Satu Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto Tercatat Double Data
  • Bupati Mojokerto Pastikan APD untuk Tenaga Medis Aman, di Lapangan?
  • Dinsos Kabupaten Mojokerto Dirikan Dapur Umum untuk Korban Banjir

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Mojokerto, Bambang Wijatnoko berharap agar geliat industri tidak runtuh meski dalam masa pandemi Covid-19. “Upaya pemulihan ekonomi yang diupayakan pemerintah akan sangat membantu kelangsungan industri,” ungkapnya, Selasa (11/8/2020).

Sementara itu, Bupati Mojokerto, Pungkasiadi mengajak seluruh elemen untuk berkonsentrasi penuh menghadapi pandemi, bersinergi agar tetap produktif, kondusif dan tidak sampai tertular Covid-19. Bupati mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menyiapkan anggaran kurang lebih Rp55 miliar untuk pengembangan sektor wisata.

“Kita anggarkan Rp55 miliar untuk pengembangan kawasan Wisata Cagar, Budaya Majapahit di Trowulan, juga menyiapkan dan memperlancar arus transportasi. Karena ke depan nanti, akan dibuka akses tol Pasuruan-Mojokerto yang juga akan melintas di Kawasan Ngoro Industri,” tegasnya. [tin/kun]