Politik

PDIP Surabaya Sosialisasikan Mega Pay ke Seluruh Kader

beritajatim.com PDIP Surabaya Sosialisasikan Mega Pay ke Seluruh KaderAde Mas Satrio Gunawan



Surabaya (beritajatim.com) – DPC PDI Perjuangan mensosialisasikan dan meluncurkan program Mega Pay sebagai salah satu alat pembayaran digital yang dipersembahkan oleh Koperasi Mega Bhakti.

“Mega Pay adalah aplikasi persembahan dari Koperasi Mega Bhakti untuk Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri,” kata Hadrean Renanda, Wakil Ketua Koperasi Mega Bhakti yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, saat dihubungi, Minggu (9/1/2022).

Dia menjelaskan aplikasi tersebut untuk memberikan peningkatan fungsi pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat pada umumnya, dan para kader PDI Perjuangan khususnya.

Baca Juga:

  • Adi Sutarwijono Mulai Tata Ulang PDIP Surabaya
  • DPC PDIP Gresik Laporkan Pembakaran Bendera ke Polres
  • PAW Bagian dari Kedaulatan Parpol
  • PDIP Yakin Rebut 29 Kursi DPRD Jatim, Ini Prediksinya
  • Banyak Kader Pilih Daftar Bacawawali, Ini Kata PDIP

“Harapan nya seluruh struktural partai dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk kebutuhan sehari-hari dan mampu memberikan kemudahan dlaam transaksi keuangan. Dan tidak tertutup kemungkinan aplikasi ini diakses masyarakat umum,” bebernya.

Sementara, Tri Indah Ratna Sari Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya mengungkapkan rasa syukurnya atas diluncurkannya aplikasi Mega Pay ini.

“Kami memanjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, PDI Perjuangan meluncurkan program Mega Pay sebagai salah satu alat pembayaran digital,” katanya.

Dia berjanji pihaknya akan berupaya agar layanan Mega Pay terus berkembang dan memberikan akses yang lebih baik dan lengkap sehingga dapat mempermudah interaksi jejaring serta mengembangkan ekonomi bagi usaha kecil dan menengah.

“Aplikasi Mega Pay ini sebagai bentuk jawaban tantangan global masa kini dimana PDI Perjuangan sebagai partai pelopor adalah satu-satunya partai politik yang memiliki aplikasi transaksi keuangan digital,” katanya.

Dengan adanya aplikasi mega pay ini, diharapkan dapat digunakan sebagai wahana aktivitas semua pihak untuk melakukan jalinan kemitraan, kontak bisnis, peluang pasar, peningkatan kualitas sumberdaya manusia dan penguatan kapasitas kelembagaan dan UKM.

Sehingga sambung Indah diharapkan dapat terwujud ekonomi digital di era Covid-19. “Berbagai kemudahan dalam aplikasi ini, mulai dari penbelian pulsa, pembayaran PLN, transfer digital ke 147 bank, Samsat Jatim Live dan lain sebagainya,” tandasnya.(asg/kun)





The post PDIP Surabaya Sosialisasikan Mega Pay ke Seluruh Kader first appeared on beritajatim.com.