Politik

PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan Juga Sosialisasi Mega Pay

beritajatim.com PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan Juga Sosialisasi Mega PayAde Mas Satrio Gunawan



Surabaya (beritajatim.com) – PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan, Surabaya menggelar koordinasi bersama jajaran kepengurusan ranting hingga anak ranting se-kelurahan Kemayoran.

Beberapa topik yang menjadi agenda pembahasan mulai dari sosialisasi aplikasi pembayaran digital Mega Pay yang diprakarsai Koperasi Mega Bhakti DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, bahaya demam berdarah, hingga konsolidasi organisasi.

Ketua Ranting Kemayoran Puryanto melaporkan pembentukan struktur anak ranting yang sempat tertunda dan baru terbentuk untuk memperkuat kerja-kerja kerakyatan di lingkungan RW.

Disambung oleh Hariaji, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan menyampaikan pesan Wali kota Surabaya Eri Cahyadi – Wakil Wali kota Armuji agar segenap kader PDI Perjuangan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi.

“Pada saat tanam pohon Minggu lalu, Pak Eri – Armuji berpesan agar segenap kader turun di tengah-tengah masyarakat,” kata Hariaji saat konsolidasi, Jumat (28/1/2022)

Di tempat yang sama, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Surabaya Achmad Hidayat juga menyosialisasikan terkait penggunaan aplikasi Mega Pay dan penanggulangan demam berdarah.

Baca Juga:

  • PDIP Pastikan Dukung Penghapusan UN
  • Bambang Pacul, Puti Guntur, hingga Whisnu Sakti Tiba di DPD PDIP Jawa Timur
  • Politisi PDIP Kritik Menteri Perhubungan
  • Sepakat Dengan Megawati, Untari: Kader PDIP Jangan Hanya Pencitraan, Tapi Kerja
  • Imbau Kebijakan PTM 100% Dievaluasi, Puan: Lengkapi Vaksinasi Terlebih Dahulu

“Saya harap seluruh kader terlebih ibu-ibu bisa ‘getok tular’ bahwa pembayaran pulsa, token listrik dan air bisa menggunakan Mega Pay, kita gemakan di kampung-kampung bahwa PDI Perjuangan sebagai partai modern,” tegas Achmad Hidayat.

Dirinya juga bercerita bahwa angka kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Surabaya meningkat saat memasuki musim hujan. Sehingga para kader banteng diminta untuk turut serta menjadi motor pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sebagai salah satu upaya dan ikhtiar pemberantasan sarang nyamuk, juga pelopor 3M Plus.

“Arahan Ketua DPC Surabaya Pak Adi Sutarwijono agar kita tidak berpangku tangan dalam urusan DBD, ambil peran agar warga Surabaya sehat dan terhindar dari demam berdarah,” tandas mantan aktivis GMNI ini. [asg/suf]

 





The post PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan Juga Sosialisasi Mega Pay first appeared on beritajatim.com.