Peristiwa

Paul Pogba Kembali Dapat Kritikan dari Jose Mourinho

googleberita

 

Jose Mourinho melayangkan kritik untuk Paul Pogba setelah tampil tidak maksimal ketika Manchester United kalah dari West Ham United. Mourinho mengatakan kalau Pogba tidak memiliki sikap yang tepat untuk menjadi motor tim.

Satu pekan terakhir merupakan pekan yang menyedihkan bagi suporter Manchester United. Mereka harus melihat hasil buruk dan masalah internal klub menjadi pergunjingan.

Aktor utama dari peristiwa tersebut adalah Paul Pogba dan Jose Mourinho. Perseteruan dimulai dari hasil imbang dari Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan lalu. Kemudian dilanjutkan dengan kegagalan di Piala Liga.

Setelah tersingkir dari Piala Liga, Mourinho berseteru dengan Pogba di sesi latihan. Alasannya sederhana, Mourinho melihat Pogba terlalu asyik dengan media sosial. Hal itu juga yang mendasari keputusan Mourinho untuk mencabut status Pogba sebagai deputi kapten Manchester United.

Untuk menetralkan suasana, Mourinho tetap memainkan Pogba sebagai starter pada laga melawan West Ham United. Namun, Pogba terlihat kesulitan untuk mengangkat performa tim.

“Pogba berusaha keras untuk menjadi bagian dari tim. Saya tak bisa mengeluh karena mengetahui kualitas dan mentalnya jelang laga ini,” ujar Mourinho.

“Pogba harus terus mencoba untuk bisa menjadi inspirasi tim. Sepertinya itu adalah hal dasar yang harus dimiliki pemain sepak bola,” ungkap Mourinho.

Paul Pogba hanya tampil selama 70 menit pada laga melawan West Ham United. Ia ditarik keluar dan digantikan oleh Fred. Manchester United kalah dengan skor 1-3 pada laga tersebut.

Sumber: Metro

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of