Peristiwa

Paul Ince: Pogba Tinggalkan MU pada Januari

Googleberita.com, Manchester – Legenda Manchester United (MU), Paul Ince, memprediksi Paul Pogba akan meninggalkan Setan Merah pada bulan Januari mendatang. Hal ini terkait perselisihan Pogba dengan Manajer Jose Mourinho.

MU baru mengumpulkan 10 poin dari enam pekan Liga Inggris. Mereka juga sudah tersingkir di babak ketiga Piala Liga Inggris setelah kalah adu penalti dari Derby County.

Kondisi Setan Merah diperburuk oleh perang dingin berkepanjangan antara Pogba dan Mourinho. Ince menyarankan MU segera melepas Pogba demi memperbaiki kondisi internal tim.

“Jika ini terjadi di bawah Sir Alex, dia akan mengatakan satu hal; ‘Pogba akan pergi. Singkirkan dia sekarang’. Karena tidak ada peluang dia akan membiarkan timnya menjadi lelucon karena perilaku Pogba,” kata Ince seperti dilansir Soccerway.

MU Harus Dukung Mourinho

(AFP/Geoff Caddick)

“Saya pikir nasib Pogba sudah benar-benar disegel dan dia akan pergi pada bulan Januari. Ada pembicaraan tentang Mourinho akan pergi, tetapi saya akan malu jika Ed Woodward membiarkan itu terjadi. Jika Anda melakukan itu, pada dasarnya Anda mengizinkan pemain menjadi lebih besar dari manajer dan anggota timnya yang lain. Sudah waktunya bagi Woodward untuk mengambil tindakan dan mendukung Mourinho.”

“Jika Woodward mengatakan kepada Pogba bahwa dia mengganggu ruang ganti dan tidak bermain pada level yang seharusnya, maka Woodward harus mendukung Mourinho dan membiarkan Pogba pergi. Pogba telah menyebabkan lebih banyak masalah sejak kembali ke MU,” Ince menambahkan.

Lawan West Ham

MU sendiri akan tandang ke West Ham United, akhir pekan ini. Menarik ditunggu apakah Mourinho akan memainkan Pogba di laga nanti.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of