ayu dewi bugilFashionLifestylePeristiwa

Patricia Gouw VS Ayu Dewi, Serupa Tapi Tak Sama.

Suami Ayu Dewi sampai tak bisa membedakan istrinya dengan Patricia Gouw, wah gawat !

Siapa yang tak mengenal presenter eksis Ayu Dewi ? Wanita ini kerap tampil di layar kaca dengan gaya membawakan cara yang humoris. wanita ini sudah dikarunia 2 orang anak loh, ia juga memiliki gaya berpenampilan yang inspiratif.

Sama hal nya dengan Patricia Gunawan, mereka sama-sama berwajah oriental. baik Ayu Dewi maupun Patricia Gunawan memang harus diakui memiliki momen kembar tersendiri.

Sepertinya Peribahasa ”Serupa Tapi Tak Mirip” memang cukup pas untuk menggambarkan sosok Patricia Gouw dan Ayu Dewi. Mereka sama-sama bergelut di dunia hiburan Tanah Air dan tak sedikit pula yang mengatakan mereka memiliki kemiripan.

Dari Segi wajah, Patricia Gouw dan Ayu Dewi memang terlihat seperti pinang dibelah dua. tak hanya segi wajah, baik Ayu maupun Patricia memang memiliki gaya bicara yang sangat centil dan kocak.

eitss tak melulu sama loh guys,  meskipun dalam beberapa kategori keduanya juga mempunyai perbedaan yang paling utama ialah perbedaan umur. Ayu Dewi diketahui  lahir pada tanggal 7 September 1984, sementara Patricia Gouw lahir pada tanggal 14 Juli 1990.

Ternyata Istri Rafli Ahmad, Nagita Slavina turut menyadari kemiripan antara Ayu Dewi dengan Patricia Gouw. Nagita Slavina spontan mengatakan kepada Ayu Dewi untuk berkolaborasi dengan Patricia untuk konten video YouTube.

”Ibu kayaknya harus collab sama Patricia Gouw deh. Mirip banget deh,” kata Nagita saat sedang mendadani Ayu Dewi dalam videonya bertajuk Nagita’s Corner Tour: Ayu Dewi – Di Makeup-in Malah Curhat!

Ternyata Ibu 2 anak ini sendiri sudah mengetahui bahwa dirinya selalu disebut memiliki kemiripan dengan Patricia Gouw. Bahkan suaminya sendiri, Regi Datau  pun kabarnya sempat terkecoh antara Ayu Dewi dengan Patricia Gouw.

Saat itu, Regi Tengah berada di sebuah mall dan tak sengaja melihat sosok Patricia Gouw. Kemudian Regi mengira model sekaligus penyiar radio itu adalah istrinya.

Nagita Slavina bertanya ” Sering enggak di bilang mirip?”

”Ya sering la, orang waktu itu suami eike di mall pernah lagi makan dia bilang, ‘ih bini gue sombong banget, jalan enggak lihat-lihat’. Terus kata temannya, ” Bro , itu Patricia Gouw”.  Wah, gawat la udah laki gue aja enggak ngerti gue yang mana,” cerita Ayu Dewi pada Channel YouTube Nagita Slavina.

Ternyata kejadian ini tak hanya membuat Ayu Dewi kaget, tapi juga Nagita Slavina. wanita yang sempat memainkan film Trinity, The Naked itu lantas bercanda soal insiden menggelikan tersebut.

”Ini laki gue yang burem apa dia yang ngarep ya? Dia ngarep gue setinggi itu, secakep itu, selangsing itu. Kan pressure ya, padahal begitu pulang, kulit udah gelap, kurang mulus,” ucap Ayu Dewi sembari berpura-pura sedih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of