Peristiwa

Para Penyuka Bir, Oktoberfest 2018 Hadir di Jakarta Pekan Ini

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Oktoberfest tak hanya digelar di Munich, Jerman. Jakarta juga tak mau ketinggalan untuk merayakannya. Salah satunya bertempat di Bunk Lobby Lounge, Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Bertempat di Hotel Pullman Central Park, acara itu akan dilaksanakan pada Jumat, 5 Oktober 2018, dimulai dari pukul 17.30-21.00 WIB. Selain menikmati bir, pengunjung juga dapat menikmati makanan khas Jerman, salah satunya Pretzel.

Oktoberfest merupakan festival bir yang menjadi perayaan tradisional khas Munich. Festival tersebut sangat terkenal di dunia. Saking terkenalnya, Oktoberfest selalu menyedot wisatawan untuk datang berkunjung ke Munich, Jerman.

Sejarah Oktoberfest bermula dari perayaan pernikahan Raja Ludwig I dari Bavaria pada 12 Oktober 1810. Pada perkembangan selanjutnya, festival tersebut dimajukan ke September karena cuacanya yang lebih baik jika dibandingkan Oktober.

Di Munich, Oktoberfest berlangsung selama 16 hari dimulai akhir bulan September hingga Oktober. Sementara, Jakarta hanya menyelenggarakan sehari saja.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of