Peristiwa

Pakar Ungkap Waktu Terbaik Berhubungan Intim, Catat Ya

Googleberita.com, Jakarta Bagi pasutri, berhubungan intim tak hanya sekadar rutinitas melainkan juga kesempatan untuk lebih mendekatkan diri secara emosional dengan pasangan. Selain itu, berhubungan intim juga bermanfaat bagi kesehatan fisik. Studi dari para ahli menemukan, berhubungan intim setidaknya satu kali seminggu akan membuat pernikahan semakin bahagia dan kualitas kesehatan pasutri pun maksimal.

Mengenai aktivitas hubungan intim sendiri, ini bisa dilakukan kapan saja. Namun ternyata nih ya, melansir dari laman mercurynews.com, ada waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim. Melakukannya di waktu ini, pasangan juga bisa mendapat orgasme terbaik mereka.

Debby Herbenick, PhD, seorang profesor dan peneliti seks di Indiana University mengungkapkan jika umumnya orang-orang akan melakukan hubungan intim di malam hari menjelang pagi. Ini memang bisa membuat pasangan memiliki waktu panjang untuk berhubungan. Tapi ternyata, ini tidak menjamin pasangan bisa meraih orgasme terbaik mereka. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

Waktu terbaik berhubungan intim

Ilustrasi seks, pasangan, selingkuh (iStockphoto)

Debby mengungkapkan jika waktu terbaik melakukan hubungan intim adalah di pagi hari antara jam 6 sampai jam 9 pagi. Kenapa bisa begitu? Di waktu ini, baik pria maupun wanita sedang dalam kondisi tubuh yang fit. Keduanya juga masih memiliki stamina kuat dan terbaik untuk melakukan hubungan intim. Hormon terstoteron di tubuh juga sedang baik-baiknya. Di pagi hari, udara yang ada pun masih sangat menyegarkan.

Melansir dari wellandgood.com, Shannon Chavez, PsyD seorang psikolog di Amerika menyebutkan jika berhubungan intim di pagi hari ini bisa bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan perasaan bahagia, mencegah risiko flu, meningkatkan semangat kerja dan memberi kepuasan maksimal pada pasangan yang melakukannya.

Selain di pagi hari, ada waktu terbaik lain untuk melakukan hubungan intim menurut Jessica O’Relly, PhD. Waktu tersebut antara lain adalah setelah olahraga, selama ovulasi (bagi wanita), saat pikiran sedang kalut atau kecewa dan di saat hujan turun. Di waktu-waktu ini seseorang bisa mendapatkan orgasme maksimal dan perasaan lebih bahagia, tenang serta nyaman setelah melakukannya.

Reporter: Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of