Peristiwa

Osvaldo: Lionel Messi Terperangkap di Penjara Emas

Googleberita.com, Barcelona – Banyak pesepak bola yang ingin merasakan karier gemilang seperti bintang Barcelona, Lionel Messi. Tapi, Dani Osvaldo justru sebaliknya.

Osvaldo tidak ingin hidup seperti Lionel Messi yang dianggapnya terperangkap di penjara emas. Ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola di umur yang masih terbilang dini, yakni 30 tahun.

Boca Junior merupakan tim tempatnya terakhir kali merasakan kerasnya atmosfer sepak bola. Pemain yang pernah bermain di Juventus dan AS Roma itu mengungkapkan dirinya sudah tidak merasa betah di dunia yang membesarkan namanya itu.

Kini, Osvaldo mengejar mimpinya untuk menjadi seorang musisi terkenal.

Tidak Ingin Seperti Messi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi merayakan gol ke gawang PSV Eindhoven pada laga grup B Liga Champions di Camp Nou, Selasa (18/9). Dalam laga ini Messi mencetak trigol dan merupakan hattrick kedelapannya di Liga Champions. (AP/Manu Fernandez)

Osvaldo pun sepertinya sudah teguh pada pendiriannya. Dalam wawancaranya bersama Marca, ia mengaku bahwa dirinya tidak bisa menjalani hidup yang sama seperti Lionel Messi.

“Apakah saya suka menjadi seperti Messi? Tidak. Saya ingin bermain sepertinya, tetapi dia tidak punya hidup. Seperti berada di dalam penjara emas,” ujar Osvaldo.

“Dia bisa pergi ke suatu tempat dan minum dengan tenang. Mungkin dia tidak peduli dengan itu, tapi saya iya,” lanjutnya.

Bayangan Osvaldo

Osvaldo pun nampaknya benar-benar tidak suka dengan kehidupan Messi. Dalam gambarannya, pemain berumur 31 tahun itu seperti membeli sebuah TV yang tak akan pernah ia tonton.

“Saya membayangkan dirinya membeli TV terbesar di dunia, tapi tak pernah berada di ruang keluarga untuk menggunakannya,” tambahnya.

“Selain itu, ia mungkin saja sedang mengendarai sebuah Ferrari, dan tahu bahwa hidupnya hanya berjarak 15 menit dari tempat latihan Barcelona,” tutupnya.

Di sepanjang kariernya, Osvaldo tidak banyak mempersembahkan gelar kepada klub yang dibela. Trofi terbesar yang pernah dia raih adalah Serie A, kala dirinya membela Juventus di 2013/2014 silam.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of