Peristiwa

Oguri Yui AKB48 Ajak Remaja Indonesia Meraih Mimpi

Googleberita.com, Jakarta Oguri Yui kembali datang ke Indonesia. Salah satu member dari grup idol AKB48 ini bakal menjadi bintang tamu dalam acara Sweat Dance Cover Competition yang akan berlangsung dari 2 November sampai 7 Desember 2018. 

Oguri Yui pun memberikan dukungan kepada para peserta untuk tidak takut meraih mimpi. Sebagai seorang idol, dirinya  meyakini bahwa penting bagi generasi muda untuk memiliki impian.

“Kalau menurut saya terus bermimpi adalah hal yang sangat penting. Lagipula dengan bermimpi kita bisa mengembangkan diri. Maka dari itu untuk meraih mimpi penting untuk berkeringat,” kata Oguri Yui saat jumpa pers Sweat Dance Cover Competition di Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

 

 

 

 

 

Mimpi

Oguri Yui  AKB48

Yui pun mengakui jika perjalanan karirnya saat ini merupakan bukti dari kegigihannya dalam meraih impian. Sejak kecil, Yui mengaku bermimpi untuk menjadi idol dan akhirnya tercapai di usianya yang ke-16. 

“Dari kecil saya ingin jadi idol dan juga model. Makanya dari kecil saya sering gonta-ganti baju dan berpose di depan cermin dan kamera. Jadi, waktu audisi idol saya diminta untuk bergaya seperti model. Sekarang saya jadi model di majalah remaja,” ujarnya.

Yui berharap kehadirannya di Indonesia membawa semangat bagi para generasi muda untuk meraih impiannya. Salah satu pintu untuk impian menjadi terkenal terbuka lewat ajang tari Sweat Dance Cover Competition.

  

Harapan

Oguri Yui  AKB48

Sementara itu, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar mengaku jika potensi yang dimiliki generasi muda Indonesia sangatlah tinggi. Oleh sebab itu, Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition dengan tujuan untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri mereka dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi. 

“Sweat Dance Cover Competition  merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia, dengan cara mengunggah video dance cover mereka melalui Instagram. Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak  dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri,” ujarnya.

“Ajang kompetisi ini diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach danjuga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syutingbareng di Jepang,” tambah Ricky Suhendar.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of