Peristiwa

Nyaman Single atau Berhubungan? Cek Lewat Tes Kepribadian

Googleberita.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa jatuh cinta tidak semudah kelihatannya. Ada banyak orang yang ditakdirkan untuk jatuh cinta, namun tidak sedikit yang memilih untuk sendiri saja.

Jika Anda penasaran, dilansir dari yourtango.com, Selasa (25/9/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mencari tahu apakah Anda ditakdirkan jatuh cinta atau sendiri saja. Penasaran?

Jika hal pertama yang Anda lihat…

1. Kucing

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah kucing, Anda merasa lebih baik ketika sendiri, daripada ketika jatuh cinta. Anda pernah merasakan berada di dalam sebuah hubungan cinta dan walaupun hubungan tersebut baik-baik saja, rasanya tidak ada yang memaksa diri sendiri.

Anda merasa lebih bahagia menjadi diri sendiri ketika sendiri. Anda hanya perlu memastikan memiliki orang-orang yang bisa diandalkan, ketika tidak ingin jatuh cinta.

 

 

Gambar anjing

Ikuti tes kepribadian di bawah ini untuk mengetahui apakah Anda ditakdirkan jatuh cinta atau merasa lebih nyaman ketika sendiri. Penasaran? Sumber foto: YourTango.

2. Anjing

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah anjing, Anda adalah tipe orang yang bertumbuh ketika jatuh cinta. Anda merasa hidup itu keras dan penuh tekanan, namun tidak ketika jatuh cinta.

Berada di dalam sebuah hubungan cinta membantu Anda fokus pada dunia dengan cara yang baru dan berbeda. Berada bersama orang lain menjadi versi diri Anda yang terbaik.

Gambar jantung

Ikuti tes kepribadian di bawah ini untuk mengetahui apakah Anda ditakdirkan jatuh cinta atau merasa lebih nyaman ketika sendiri. Penasaran? Sumber foto: YourTango.

3. Jantung

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah jantung, Anda adalah tipe orang yang melihat cinta di mana pun berada. Anda bisa bersama satu orang untuk selamanya menurut tes kepribadian ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of