Fotografi

Nindy Ayunda Takjub jadi Model Pameran Foto Soul Reflection

Googleberita.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda ikut terlibat dalam ajang pameran foto bertajuk Soul Reflection. Pameran ini merupakan bentuk penghargaan kepada ajang Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018. Puluhan artis papan atas juga terlibat dalam pameran foto ini. Mereka berfoto dalam bentuk gaya terkait dengan olahraga. 

Foto-foto mereka pun dipajang dan dipamerkan di lantai 2 Plaza Indonesia sejak tanggal 24 September sampai dengan 21 Oktober 2018. Salah satunya adalah Nindy Ayunda.

50 artis yang menjadi bagian dalam pameran tersebut seperti Rossa, Raisa, Chicco Jerikho, Reza Rahadian, Morgan Oey, Luna Maya, Yoshi Sudarso, Dewi Sandra, Lukman Sardi, Wulan Guritno, dan masih banyak yang lainnya.

Sebagai perwakilan, Nindy Ayunda mengaku antusias ketika pertama kali ditawarkan untuk berpose. Dirinya merasa bangga dengan pameran foto yang mencoba menghadirkan refleksi dari jiwa dan semangat orang-orang inspiratif Indonesia dalam memaknai pengorbanan, kerjakeras, dan dedikasi mereka, khususnya di bidang olah raga.

“Pertama kali ditawarkan langsung mau. Pokoknya aku berterimakasih di Soul Reflection ini. Ini dari kita untuk kita. Ini benar-benar orang-orang yang sudah mengharumkan bangsa. Ini satu penghargaan mungkin dengan jaman kekinian,” kata Nindy Ayunda saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).

 

Karya

Nindy Ayunda bersama dr. Gaby Syerly

Kerjasama Gemalindo dan Plaza Indonesia dalam pameran Soul Reflection menghadirkan karya-karya Roni Bachroni, Fotografer dan Vannie Astecat, Celebrity Fashion Stylist. Nindy menambahkan jika dirinya bergaya pemain bola.

“Dan fotonya menarik. Kalau olahraga gitu-gitu aja. Tapi ternyata saya mau foto ala ala main bola ternyata enggak gampang. Susah banget,” tutur Nindy.

Untuk diketahui, pameran ini mengadopsi semangat di mana Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk dua pesta olahraga tingkat Asia tersebut.

 

Keterlibatan

dr. Gaby Syerly

Dalam event ini juga dilibatkan publik figur, selain Najwa Shihab juga ada dr. Gaby Syerly. Beliau adalah seorang aesthetic doctor, founder dari sebuah klinik kecantikan yang bernama Youth & Beauty Clinic.

Kliniknya memiliki konsep yang selaras yaitu aesthetic, anti-aging, dan wellness yang sesuai dengan konsep Soul Reflection yaitu menonjolkan semangat, kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan.

“Konsep Soul Reflection ini sangat lekat dengansaya dalam mengelola usaha,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of