Peristiwa

Ngeri, Citra Kirana Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film Asih

Googleberita.com, Jakarta – Film Asih menambah satu lagi deretan film horor Indonesia. Film yang dibintangi Citra Kirana ini akan menyusul kesuksesan yang sama di dua film sebelumnya di bawah payung Danur Universe, yaitu Danur: I Can See Ghosts dan Danur 2 Maddah.

Di balik pembuatan syuting film Asih ini, banyak kejadian mistis yang dialami oleh para pemain dan crew yang terlibat, termasuk Citra Kirana. Pernah suatu saat, ketika sedang menunggu waktu syuting dimulai Citra Kirana mendengar suara tangisan.

Hal itu disampaikannya saat menggelar press screening film Asih di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

“Aku sempet ngedenger suara nangis gitu deh. Tapi aku nggak tau ya itu denger suara nangisnya siapa,” kata Citra Kirana mengisahkan.

 

Lelah

Citra Kirana. (Instagram/citraciki)

Saat itu, Citra Kirana merasa dirinya sedang sangat kelelahan. Pada saat itu juga suara tangis itu terdengar jelas di telinganya.

“Aku nggak tau mungkin aku lagu kecapean ya aku nggak ngerti pokoknya aku ngerasa banget, waktu itu deg-degan banget deh ngeri ah,” lanjutnya.

 

Melamun

Citra Kirana (ist)

Pada saat itu, kesehatan Citra Kirana juga sedang tidak dalam kondisi terbaik. Ditambah lagi, pikirannya kosong ketika sedang duduk di sebuah lorong.

“Lagi mau take, jadi aku nunggu ada scene lorong, jadi aku lagi duduk disitu, karena masih set dan segala macem. Lagi duduk, agak ngelamun sih karena waktu itu lagi nggak enak badan, aku ngedenger ada yang nangis gitu,” papar Citra Kirana.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of