Peristiwa

Neymar Sudah Bangkit Setelah Kegagalan di Piala Dunia

googleberita

 

Neymar mengaku sudah bisa melupakan kegagalan pada Piala Dunia 2018. Ia menyadari kalau ia harus bangkit dan menjaga kondisinya agar bisa meraih lebih banyak prestasi pada masa mendatang.

“Saya belum berada dalam kondisi terbaik. Sebenarnya bagi seluruh pesepak bola, mereka akan berada dalam kondisi terbaiknya pada Februari atau Maret. Saya sedang berusaha mencapai kondisi tersebut lebih cepat, saya ingin lebih baik secara fisik dan mental,” ucap Neymar.

“Saya sangat menderita setlah Brasil gagal meraih prestasi. Saya telah melakukan segalanya untuk negara saya.”

“Namun, kami tak bisa mengakhiri kiprah dengan memenangi gelar. Saya sangat sedih. Namun, saya tak bisa terus menangis. Saya harus melangkah ke depan,” ungkap Neymar.

Neymar sempat menceritakan kalau ia tidak bisa berhenti menangis setelah hasil Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Neymar sempat memiliki kepercayaan diri yang tinggi, kalau Brasil akan menjadi juara dunia.

Namun, Brasil tersingkir di babak perempat final setelah kalah dari Belgia dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut sempat mencuatkan kabar kalau Neymar tak lagi bisa menikmati sepak bola.

Sumber: ESPN

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of