Peristiwa

Neymar Hengkang, PSG Siap Boyong Griezmann

Googleberita.com, Paris – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan bergerak menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Hal itu akan dilakukan jika Neymar benar-benar hengkang di masa depan.

Seperti diketahui, Neymar memutuskan pergi dari Barcelona menuju PSG pada musim panas 2017. Nilai transfer sebesar 222 juta euro cukup untuk membuat dirinya menjadi pemain termahal saat ini.

Tapi, performa PSG pada musim kemarin dianggap sebagai alasan Neymar gerah. Beberapa laporan menyatakan pemain asal Brasil tersebut berkeinginan untuk meninggalkan Les Parisiens dalam waktu dekat.

Bisa Hengkang

Striker - Neymar Jr (Brasil) pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan harga 200 juta poundsterling.(AFP/Christophe Simon)

Situasi Neymar di PSG memancing dua klub raksasa La Liga, yakni Real Madrid dan Barcelona untuk mencoba merayu pemain internasional Brasil itu agar mau kembali ke Spanyol.

Madrid sudah dikaitkan dengan Neymar sejak bursa transfer musim panas kemarin, terlebih setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun, rumor tersebut tak menjadi kenyataan.

Baru-baru ini giliran Barcelona yang diklaim ingin memulangkan Neymar meski rumor tersebut sudah dibantah oleh petinggi klub Catalan tersebut.

Bidik Griezmann

Jika di masa depan Neymar benar-benar harus pergi, maka PSG sudah menemukan calon penggantinya. Dilansir The Mirror, sosok tersebut adalah Griezmann.

Sosok Griezmann dianggap paling ideal untuk menjadi bintang baru PSG karena pengaruh luar biasanya di sepakbola Prancis usai membawa Les Bleus menjadi kampiun Piala Dunia 2018 lalu.

Nilai buyout clause 150 juta euro yang dimiliki Griezmann di Atletico dianggap merupakan harga wajar untuk tim kaya seperti PSG. Kini Les Parisiens tinggal bernegosiasi soal kesepakatan pribadi dengan Griezmann.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of