Peristiwa

NBA: Debut Apik Kawhi Leonard di Raptors

Googleberita.com, Jakarta Toronto Raptors memulai era baru bersama Kawhi Leonard pada Sabtu (29/9/2018) waktu setempat. Leonard mampu memberi kesan bagus bagi fans Raptors pada laga debutnya di pramusim NBA.

Leonard didatangkan Raptors pada musim panas 2018. Dia ditrade dari San Antonio Spurs dengan memberikan shooting guard DeMar DeRozan. Leonard pada NBA musim lalu cuma bermain sedikit karena terganggu cedera paha. Kini dia sudah pulih 100 persen.

Leonard menunjukkan kehebatannya pada saat Raptors melawan Portland Trail Blazers. Leonard membantu Raptors menang 122-104. Langsung turun sebagai starter, Leonard main 19 menit 21 detik. Dia membuat 12 poin dan tiga assists.

Pada laga debut, Leonard masih mencoba membangun chemistry dengan bintang Raptors Kyle Lowry. Di laga ini Lowry finis dengan 15 poin dan empat assist.

Pertarungan Raptors dengan Blazers sebenarnya berlangsung alot di kuarter pertama. Dengan dimotori Damian Lillard, Blazers unggul tipis setengah bola.

 

Jonas Valanciunas

Kawhi Leonard melakoni debut bersama Toronto Raptors (AP)

Raptors bangkit dan menjauh di kuarter dua usai melesakkan 32 poin dan 24 assist. Setelah itu Raptors terus memperlebar margin keunggulan pada kuarter tiga dan empat.

Jonas Valanciunas menjadi top skorer di laga ini dengan 17 poin dan tujuh rebound. Di kubu Blazers Meyers Leonard mengumpulkan angka terbanyak dengan 14 poin.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of