Peristiwa

Nassar Cicil Lagu untuk Album Baru

Googleberita.com, Jakarta Nama pedangdut Nassar Sungkar dikenal sebagai juri ajang Dangdut Academy. Setelah sukses dengan single bertajuk ‘Seperti Mati Lampu’, kini Nassar Sungkar siap merilis album terbarunya. 

Saat ditanya soal lagu-lagu baru di albumnya, Nassar Sungkar pun mengungkapkan dirinya telah berencana untuk merilisnya pada akhir atau awal tahun depan.

“Ada, nanti kemungkinan keluar bisa awal tahun 2019 atau mungkin bisa jadi akhir Desember,” ujar Nassar Sungkar saat ditemui di Studio 5 Indosiar, baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu pula, Nassar mengungkapkan soal lagu baru di albumnya yang akan dirilis satu per satu. Nantinya total dalam albumnya akan ada 10 lagu.

“Album, cuma dikeluarkan satu-satu dahulu, jadi total semuanya 10,” jelas Nassar.

 

Dangdut Klasik

Nassar bikin heboh panggung Liga Dangdut Indonesia

Pedangdut kelahiran Bandung ini, mengungkapkan gerne karya terbarunya itu. Nassar pun kali ini memilih genre dangdut klasik. 

“Karena selama ini lagu yang keluar itu jeninya dangdut Arabic dan koplo, belum pernah punya yang klasik” tutur Nassar.

 

Persiapan

GR Hut Indosiar ke 23 (Nurwahyunan/bintang.com)

Ketika ditanya soal persiapan pembuatan album barunya, Nassar pun mengungkapkan tak butuh waktu lama untuk mempersiapkannya. Nassar menjadwalkan rekaman lagu barunya di sela waktu senggangnya.

“Nggak lama, kalau di sini (jadi komentator DA Asia 4), lagi kosong, dan nggak ada off air, rekaman lagu,” pungkas pria berusia 30 tahun itu.

Sumber: Kapanlagi.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of