Fashion

Naik Kuda di Mojokerto, Sandiaga: Gaya Saya Sudah Seperti Pak Prabowo?

googleberita

Googleberita.com, Mojokerto – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengunjungi tempat wisata di Desa Padusunan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Dia menyempatkan diri menikmati mata air panas di lokasi itu setelah berdialog dengan para pedagang buah di sekitar lokasi.

Salah satu pedagang, Partin, mengaku jualannya di lokasi ini cukup membantu perekonomian keluarganya. Meski saat ini kondisinya semakin menurun.

“Alhamdulillah lumayan laku Pak. Tapi harga-harga juga naik. Jadi keuntungannya juga sedikit,” ujar perempuan paruh baya tersebut saat berdialog dengan Sandiaga, Minggu 21 Oktober 2018.

Pada kesempatan itu, Sandiaga juga berjanji, jika dia dan Prabowo Subianto diberi amanah untuk memimpin negeri ini, akan memperbaiki soal ketersediaan lapangan kerja dan memastikan harga bahan kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Suara ibu-ibu ini adalah suara yang saya dengar setiap kali berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia. Sudah saatnya ada perubahan untuk memperbaiki ekonomi Indonesia ke depan,” terang Sandi.

Sandiaga dalam kunjungannya memanfaatkan fasilitas pariwisata yang ada di sana. Termasuk menuruti tawaran naik kuda. “Gimana? Gaya saya sudah seperti Pak Prabowo belum?” canda Sandiaga.

 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Fokus Isu Ekonomi

Sandiaga Uno juga mengatakan pihaknya bersama capres Prabowo Subianto terus berupaya menaikkan elektabilitas jelang Pilpres 2019. Sebab, keduanya masih kalah dengan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sandiaga Uno menyatakan selama dua bulan melaksanakan kampanye telah menunjukkan adanya kenaikan elektabilitas yang cukup siginifikan.

“Harus kerja keras karena sudah dua bulan kerja kita sudah berhasil memangkas keunggulan petahana,” kata Sandiaga Uno di Mal Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Oktober 2018 malam.

Tak hanya itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menyatakan optimistis dapat memperbaiki elektabilitas dengan waktu kurang lebih enam bulan. Untuk itu, bersama tim pemenangan, Sandi mengaku akan fokus mengenai isu ekonomi.

Sebab, lanjut dia, selama empat tahun kepemimpinan Jokowi masih memiliki beberapa catatan. Salah satunya masyarakat masih terbebani oleh biaya hidup yang mahal.

“Juga dengan lapangan pekerjaan yang sudah masuk ke teriotori pesimis lebih dari setengah anak muda yang lulus kesulitan dapatkan lapangan kerja,” jelas Sandiaga Uno.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of