Lifestyle

Nadya Dan Nabila, Si Kembar Yang Pisah 16 Tahun Akhirnya Bertemu Secara Langsung

Nadya dan Nabila, Si Kembar akhirnya bertemu

Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan kisah saudara kembar Nadya dan Nabila yang bertemu kembali lewat jejaring sosial Twitter setelah 16 tahun berpisah. Nadya tinggal bersama orangtua angkatnya di Depok, Jawa Barat. Sedangkan Nabila tinggal di Gowa, Sulawesi Selatan. Sementara saudara kembar mereka yang ketiga belum diketahui keberadaannya.

Meskipun sudah bertemu, namun karena jarak yang cukup jauh membuat mereka tidak bisa bertemu secara langsung. Namun baru-baru ini, mereka berdua telah dipertemukan secara langsung lho guys! Detik-detik pertemuan merekapun membuat haru para warganet. Detik-detik pertemuan Nadya dan Nabila ini terjadi di konten “Gritte Buka Praktek” yang diposting didalam Channel Youtube Gritte Agatha pada 15 Januari 2020.

photo via youtube.com(Gritte Agatha)

Nadya dan Nabila dipertemukan pertama kali berkat inisiatif dari Gritte Agatha. Aktris dan juga YouTuber ini mengundang Nadya di segmen Gritte Buka Praktek. Namun tanpa diketehui oleh Nadya, ternyata Gritte juga telah mengundang Nabila dan membuat kejutan kecil untuk Nadya.

Wawancara Nadya dan Gritte berjalan cukup lancar, Gritte dan Nadya bahkan melakukan video call dengan Nabila, sesaat kemudian Nabila muncul dihadapan Nadya dan membuat Nadya terkejut. Keduanyapun langsung berpelukan. Rasa haru dan air mata kebahagiaan tidak bisa terbendung. Bahkan mata Gritte Agatha sampai berkaca-kaca dibuatnya.

photo via youtube.com(Gritte Agatha)

Tak hanya itu, Nadya yang tidak mengetahui bahwa Nabila sudah berada satu atap dengannyapun mengaku sangat kaget bisa bertemu langsung dengan Nabila. Ia tak menyangka, saudara kembarnya Nabila sudah datang-datang jauh ke Jakarta untuk menemuinya.

Pasalnya Nabila sempat mengaku bahwa ia baru akan ke Jakarta keesokan harinya. Namun ternyata Nabila memberikan kejutan datang ke Jakarta menemuinya sehari lebih cepat.

photo via youtube.com(Gritte Agatha)

Si kembar Nadya dan Nabila yang selama ini menantikan momen inipun tampak sangat bahagia. Mereka berterimakasih pada Gritte Agatha yang sudah mau menjadi mediator pertemuan mereka. Keduanyapun masih berusaha mencari keberadaan saudara kembar yang ketiga yang belum ditemukan sampai saat ini. Selain itu Nadya dan Nabila juga berencana akan melakukan kegiatan produktif bersama, seperti membuat konten di YouTube.

Sementara itu, Nadya dan Nabila merupakan dua diantara kembar 3 yang terpisah selama 16 tahun dan baru dipertemukan karena kesaktian jejaring sosial Twitter.

The post Nadya Dan Nabila, Si Kembar Yang Pisah 16 Tahun Akhirnya Bertemu Secara Langsung appeared first on Blog Unik.