Peristiwa

Nacho: Pemain Real Madrid Berada di Belakang Lopetegui

googleberita

Madrid – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, memberikan dukungan kepada Julen Lopetegui. Ia memastikan semua pemain berada di belakang arsitek tim asal Spanyol tersebut.

Los Merengues sedang berada dalam masa sulit karena gagal mencetak gol dalam empat laga beruntun di semua ajang. Torehan negatif itu merupakan yang terburuk sejak tahun 1985 silam.

Kegagalan mencetak gol yang diiringi catatan tanpa kemenangan dalam empat laga beruntun membuat Lopetegui berda dalam tekanan. Kabar soal pemecatan mantan pelatih timnas Spanyol itu pun mengemuka.

Bahkan, laga el clasico melawan Barcelona, 28 Oktober, dikabarkan akan menjadi penentu nasib Lopetegui sebagai arsitek Real Madrid. Kami sebagai pemain tetap bersamanya sampai mati,” ujar Nacho.

“Kami tetap tenang. Kami pernah berada dalam situasi seperti ini dan pernah lebih buruk, dan kami selalu bisa keluar dari situasi tersebut,” ia melanjutkan.

Saat ini, Real Madrid menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga 2018-2019 dengan mengoleksi 14 poin. Tim ibukota Spanyol terpaut dua poin dari Sevilla yang memuncaki klasemen sementara.

Sumber: Fourfourtwo

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of