Peristiwa

Myanmar Sekadar Tambah Pengalaman Sebelum Piala AFF 2018

googleberita

Jakarta – Timnas Myanmar membawa para pemain muda dalam laga uji coba internasional kontra Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Pelatih Timnas Myanmar, Antoine Hey, berharap kedua tim memperlihatkan permainan terbaik dan mendapatkan hasil yang bagus dalam persiapan menuju Piala AFF 2018.

Antoine Hey tidak ragu untuk membawa skuat muda pada uji coba di Cikarang. Menurut pelatih asal Jerman itu, laga uji coba kontra Indonesia akan memberikan pelajaran yang bagus bagi tim asuhannya.

“Kami gembira bisa menjalani laga uji coba di Indonesia. Seperti halnya Indonesia, kami menggunakan pertandingan ini sebagai persiapan untuk Piala AFF,” ujar Antoine Hey dalam sesi jumpa pers di Cikarang, Selasa (9/10/2018).

“Kami memiliki tim yang sangat muda. Tim ini berbeda dengan yang pernah dimiliki Myanmar sebelumnya. Laga uji coba ini akan menjadi pembelajaran yang bagus bagi mereka untuk menjadi lebih baik. Kami berharap hasil terbaik bagi kami maupun Indonesia,” lanjutnya.

Antoine Hey, yang dikontrak Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF) sejak medio Mei 2018 sebagai pelatih Timnas Myanmar, itu menyebut keputusan membawa mayoritas pemain muda karena melihat talenta besar yang dimiliki pemain muda Myanmar. Antoine Hey yakin deretan pemain muda yang dibawanya memiliki semangat besar untuk berkembang.

“Kami memiliki tim muda dengan talenta besar. Kami ingin melihat proses pengembangan usia muda kami. Mereka merupakan pemain yang sangat termotivasi dan uji coba ini kami gunakan untuk menguji semua pemain yang kami miliki,” ujarnya.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of