Peristiwa

Mustahil Chelsea Lepas Hazard ke MU

Googleberita.com, London – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, suka dengan gagasan winger Chelsea, Eden Hazard, pindah ke Old Trafford. Namun, ia percaya hal itu takkan terjadi.

Mourinho pernah bekerja bersama Hazard dan mengantarkan Chelsea juara Liga Primer Inggris 2014/15. Di tahun yang sama Hazard juga terpilih sebagai pemain terbaik Liga Premier.

“Saya akan senang memiliki Hazard di MU, tapi saya tidak berpikir Chelsea akan menjualnya kepada kami,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Sejarah mengatakan bahwa ketika Hazard pemain terbaik di Liga Premier, Chelsea adalah juaranya. Itu terjadi dengan saya, itu terjadi dengan Antonio Conte. Chelsea berada di puncak klasemen sekarang karena Hazard adalah tipe pemain yang dapat membuat perbedaan besar.”

Hubungan Baik

(AFP/Oli Scarff)

Mourinho mengaku hubungannya dengan Hazard sampai saat ini sangat baik.

“Saya pikir dia anak yang baik. Kami memiliki hubungan yang baik, kami adalah juara bersama. Dia adalah jadi pemain terbaik di Liga Premier bersama saya, jadi saya pikir perasaannya juga bagus pada saya,” Mourinho menambahkan.

Statistik Hazard

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam delapan pertandingan Liga Premier musim ini. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of