Politik

Mujiaman Tegaskan Pelepasan Aset Surat Ijo Tak Langgar Hukum

googleberita







Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Mujiaman Sukirno meresmikan Posko Korkel Gerindra di Dharmahusada V Surabaya, Rabu (21/10/2020). Posko ini membuktikan bahwa dukungan masyarakat untuk Machfud Arifin-Mujiaman semakin luas di Kota Surabaya.

Selain dihadiri Mujiaman, peresmian posko pemenangan ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi B DPRD Surabaya Luthfiyah, Direktur Relawan MA Bagyon, dan para kader Partai Gerindra. Peresmian posko ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Mujiaman.

Di hadapan pendukungnya, Mujiaman mengatakan bahwa para relawan yang hadir di peresmian posko ini merupakan orang-orang pilihan. “Insya Allah dengan tekad bersama, kita akan pastikan bahwa tanggal 9 Desember besok semua coblos nomor 2,” kata Mujiaman dengan disambut tepuk tangan para relawan.

Baca Juga:

  • Machfud Arifin Siap Atasi Banjir hingga Perhatikan Masa Depan Pesantren
  • Pilih Machfud atau Eri? Ini Jawaban Local President JCI East Java
  • Ragamnya Dukungan untuk Cak Machfud-Mujiaman Menandakan Sehatnya Demokrasi Surabaya
  • Berjiwa Besar, Dahlan Iskan Nilai Cak Machfud-Mujiaman Siap Pimpin Surabaya
  • PKB: Pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman Kombinasi Tepat Majukan Surabaya

Selain itu, Mujiaman juga menjelaskan dengan detail program yang dicanangkannya jika terpilih sebagai Wakil Wali Kota Surabaya. Mulai program Rp 150 juta per-RT, BLT Rp 1 juta per-KK, dan pelepasan surat ijo. “Kami sudah pelajari konstruksi hukumnya dan ternyata jalan kita cerah. Bahwa ternyata Mendagri, Gubernur, Presiden Insya Allah akan mensupport apa yang akan kita lakukan yakni mengubah surat ijo menjadi SHM,” tegasnya.

Sementara itu kepada wartawan Mujiaman mengatakan, dengan semakin banyaknya posko-posko pemenangan MA, hal ini membuktikan bahwa dukungan warga Surabaya terhadap dirinya semakin meluas. “Nanti melalui posko ini akan dilakukan pemantapan korkel dan kader-kader. Melalui korkel dan kader ini kita akan pastikan Machfud Arifin-Mujiaman menang,” tandas mantan Direktur Utama Surya Sembada Surabaya ini.

Tak hanya Mujiaman, optimis tinggi juga ditunjukkan oleh Ketua Komisi B DPRD Surabaya Luthfiyah. “Semua pasti akan bekerja keras. Ini kan posko koalisi jadi semua partai pendukung bisa melakukan kordinasi di sini untuk bekerja mendapatkan dukungan pemilih,” katanya. [ifw/suf]








The post Mujiaman Tegaskan Pelepasan Aset Surat Ijo Tak Langgar Hukum first appeared on beritajatim.com.