Peristiwa

MU Yakin Rampungkan Transfer Harry Maguire

Googleberita.com, Manchester – Manchester United (MU) sangat yakin bisa merampungkan transfer bek tangguh asal Inggris, Harry Maguire. MU ingin mendatangkan bek yang main di Leicester City pada Januari ini.

MU berencana untuk membeli Maguire dengan transfer 60 juta pounds. Sebelumnya, MU sudah gagal dua kali saat mengajukan tawaran kepada Leicester City pada musim lalu.

Karena kegagalan ini, Jose Mourinho sempat murka. Dia kesal karena gagal mendapatkan tambahan di lini pertahanan.

Akibatnya, MU tampil buruk di awal musim. Mereka sudah kebobolan 16 gol dalam 8 laga pertama mereka musim ini.

MU masih punya dana yang besar untuk memboyong Maguire. Apalagi pada musim panas lalu, MU tidak belanja banyak.

Terlalu Mepet

4. Harry Maguire (Inggris) - Bek Leicester ini juga menjadi salah satu solusi bagi Jose Mourinho untuk mengatasi lini belakang MU. Pemain 25 tahun ini musim lalu tampil lebih baik dibanding Victor Lindelof dan Eric Bailly. (AP/Alastair Grant)

MU menilai kegagalan mereka boyong Maguire karena waktu yang mepet. Maklum, Leicester City merasa tak punya banyak waktu untuk mencari pengganti.

Maguire sendiri sudah memberi sinyal ingin gabung klub besar. Dia mengaku tak punya alasan lagi untuk menolak tawaran klub besar.

“Semua pemain ingin main di level tinggi, setiap pemain ingin main di turnamen paling besar di dunia, dan tentunya itu Liga Champions,” kata Maguire seperti dikutip metro.

“Saya ingin memenangkan trofi. Saya ingin trofi bersama negara saya dan juga klub.”

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of