Peristiwa

MU Vs Valencia imbang, Mourinho: Itu Hasil yang Adil

Googleberita.com, Manchester – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menganggap hasil imbang 0-0 melawan Valencia di Liga Champions, Rabu (3/10/2018) adalah hasil yang imbang. Mourinho mengatakan, para pemainnya sudah berusaha maksimal untuk mencetak gol.

“Kami mungkin punya beberapa peluang emas untuk menang, tetapi saya menerima hasil ini sebagai hasil yang adil. Ini bukan hasil yang buruk. Tidak bagus, tetapi tidak buruk,” kata Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

Laga MU Vs Valencia berlangsung di markas MU, Stadion Old Trafford. Pada pertandingan ini, Mourinho terlihat memainkan Paul Pogba sejak menit awal.

Padahal, keduanya dirumorkan sedang tidak akur. Mourinho kesal dengan sikap Pogba yang kritis kepada taktiknya.

Menurut catatan statistik, MU memang lebih dominan ketimbang Valencia dengan 54 persen penguasaan bola. Sayang, tidak ada peluang yang mampu dimaksimalkan pasukan Setan Merah untuk mencetak gol.

“Para pemain mencoba. Mereka menaikkan usahanya untuk menang. Mereka menaikkan level intensitas mereka, meskipun faktanya mereka tidak sering menampilkannya,” kata Mourinho.

 

 

Krisis Kepercayaan Diri

Striker Manchester United, Anthony Martial, berusaha melewati pemain Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (2/9/2018). Manchester United ditahan 0-0 oleh Valencia. (AP/Jon Super)

Mourinho menambahkan, para pemainnya khususnya lini depan saat ini sedang krisis kepercayaan diri. Untuk itu, ia pun tidak berharap banyak pada pertandingan tersebut.

“Kami tahu, kami tidak akan membuat 20 peluang. Para penyerang kami tidak dalam momen terbaik dalam hal kepercayaan diri dan level permainan,” kata Mourinho.

“Kami pikir, dengan tiga atau empat kesempatan, kami akan mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” ujar Mourinho menambahkan.

Tatap Juventus

Hasil imbang melawan Valencia membuat MU berada di peringkat kedua Grup H Liga Champions dengan empat poin. Pada pertandingan berikutnya, MU akan menghadapi pemuncak klasemen, Juventus.

Meski sulit, Mourinho berharap timnya bisa mencuri poin dari Bianconeri -julukan Juventus. “Kami punya dua pertandingan melawan Juventus untuk membuat poin. Ya, ini grup yang sangat sulit,” kata Mourinho mengakhiri.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of