Peristiwa

MU Kembali Coba Datangkan Ivan Perisic

Googleberita.com, Manchester – Manchester United (MU) sepertinya masih belum bisa melupakan Ivan Perisic. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan bakal kembali mengejar gelandang serang Inter Milan itu di Januari 2019.

Dua musim terakhir, Perisic santer dirumorkan akan bergabung dengan MU. Bahkan, manajer MU Jose Mourinho menyatakan ketertarikannya atas sang pemain yang dinilainya memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Perisic dalam dua musim terakhir terus menolak tawaran dari MU. Musim lalu, pemain timnas Kroasia itu malah memutuskan menambah masa baktinya di Giuseppe Meazza.

Dilansir The Mirror, MU dikabarkan masih menaruh hati terhadap Perisic. Untuk itu, klub Inggris tersebut akan mengejar tanda tangan sang pemain begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Solusi MU

Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, dikabarkan berubah pikiran dan tertarik pindah ke Manchester United (MU). (AFP/Miguel Medina)

Menurut laporan tersebut, Mourinho sangat mendambakan sosok Perisic. Pasalnya, ia menilai Setan Merah masih kekurangan amunisi di sektor sayap mereka.

Mourinho menilai Perisic merupakan solusi untuk menambah ketajaman lini serang setan merah. Ia percaya bahwa sang pemain bisa menambah produktivitas lini serang MU dengan assist dan gol yang ia ciptakan.

Untuk itu Mourinho kabarnya sudah menemui Ed Woodward, baru-baru ini. Ia kabarnya meminta Woodward untuk membantunya mendatangkan sang pemain ke Old Trafford di Januari nanti.

Buka Peluang

Dalam wawancaranya beberapa bulan yang lalu, Perisic memberikan indikasi sudah berubah pikiran. Ia menyebut mulai tertarik untuk pindah ke Inggris.

Ia ingin menjajal kemampuannya di Liga Premier Inggris. Untuk itu, dia merasa pindah ke Old Trafford akan menjadi opsi yang menarik untuk perjalanan karirnya.

Dengan situasi ini, MU punya kans yang cukup besar untuk mendatangkan Perisic. Namun, Inter Milan dikabarkan mematok harga sekitar 48 juta pound untuk pemain timnas Kroasia tersebut.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of