Peristiwa

MU Dihajar West Ham, Arnautovic Tidak Merasa Kasihan pada Mourinho

Googleberita.com, London – Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic, tak merasa perlu mengasihani manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. Sebab, dia berada di kubu yang berbeda dengan Mourinho. Arnautovic hanya fokus pada West Ham.

Posisi Mourinho sebagai manejer MU kini sedang terancam. Sebab, performa Setan Merah di awal musim 2018/19 jauh dari kata baik.

MU berada di papan atas Liga Inggris dan baru saja tersingkir dari Carabao Cup. Paling aktual, Paul Pogba dan kolega baru saja kalah dari West Ham, Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

Setan Merah kalah dengan skor 1-3 dalam laga di markas West Ham. Ini merupakan kekalahan ketiga United di Liga Inggris.

Satu dari tiga gol West Ham ke gawang MU dicetak oleh Arnautovic. Sementara, dua gol lainnya hasil kreasi Felipe Anderson dan gol bunuh diri Vicktor Lindelof. Sementara, gol hiburan untuk MU dicetak oleh Marcus Rashford.

Tak Perlu Kasihan

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. (AP Photo/Tim Ireland)

Dengan kekalahan atas West Ham, Mourinho kini berada dalam tekanan. Bukan hanya karena performa United yang tak kunjung membaik, tapi juga hubungannya dengan beberapa pemain yang dikabarkan sedang panas. Salah satunya dengan Paul Pogba.

Tapi, Arnautovic tak perlu merasa kasihan dengan Mourinho. Meskipun, pada awal musim 2018/19 lalu, manajer asal Portugal tersebut sempat mengontak Arnautovic untuk mengajaknya bergabung dengan United.

“Tidak, tidak ada yang perlu dikatakan. Saya hanya melihat apa yang terjadi pada tim saya. Kami hanya mencoba untuk memenangkan pertandingan. Apa yang terjadi di klub lain, itu masalah mereka,” ucap Arnautovic.

Pujian dari Pelatih

Arnautovic tampil sangat bagus saat West Ham menang atas United. Padahal, pemain asal Austria tersebut baru saja sembuh dari cedera yang membuatnya absen lawan Arsenal pekan lalu. Arnautovic pun dapat pujian dari pelatih Manuel Pellegrini.

“Arnautovic tak punya banyak waktu untuk latihan. Kami tahu dia masih cedera. Tapi, dengan apa yang dia lakukan pada hari ini. Dia berlari dan menunjukkan jika dia bekerja untuk tim,” puji Pellegrini.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of