Olahraga

Mohamed Salah Dinobatkan Sebagai Player of the Year 2018

Gelar PFA 2018 Diraih oleh Mohamed Salah

Mohamed Salah Dinobatkan Sebagai Player of the Year 2018

Google Berita – Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik, PFA Player of the Year 2018 pada hari Senin(23/04) dini hari WIB.  Dimana sebelumnya Salah menjadi nominasi untuk penghargaan tersebut bersama pemain bintang dari klub lainnya.

Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah Menjadi Dua Kandidat Terkuat PFA 2018

Pemain-pemain yang menjadi nominasi atas penghargaan sebagai pemain terbaik diantaranya; Kevin De Bruyne, David Silva, Leroy Sane, Harry Kane dan David De Gea. Pada gelaran acara tersebut nama Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah menjadi dua kandidat terkuat sebagai pemenang dalam penghargaan pemain terbaik tersebut, PFA 2018

Namun penghargaan tersebut berakhir dengan perhitungan voting yang memutuskan Salah keluar sebagai pemenang atas penghargaan PFA 2018. Sementara itu, Kevin de Bruyne sendiri menempato peringkat kedua, dan untuk peringkat ketiga diisi oleh Harry Kane.

Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah Menjadi Dua Kandidat Terkuat PFA 2018

“Akan menjadi suatu kehormatan untuk bisa menjadi seorang Pemain Terbaik pada tahun ini untuk Premier League, terutama setelah melaui voting pengambilan suara yang berasal dari sesama pemain,” ungkapnya.

“Saya masih memiliki tiga jadwal pertandingan, dan itu tentu saja merupakan kesempatan bagi saya untuk mencetak beberapa gol kedepannya, Dan sekaligus menjadi kesempatan bagi saya untuk memecahkan rekor yang ada. Saya sangat gembira atas penghargaan yang diberikan kepada saya, ini akan menjadi ajuan bagi saya untuk selalu tampil prima. Saya tengah menantikan tiga laga berikutnya,”

Pada kompetisi Premier League musim ini, Salah tampil memukau. Hingga saat ini ia sudah berhasil mengumpulkan 41 gol untuk Liverpool pada semua ajang kompetisi yang mereka lakoni bersama. Dimana, 30 gol yang ditorehkannya didapatkan melalui kompetisi Premier League.

Dimana, sebelum malam penghargaan tersebut Salah juga baru saja mencetak rekor sebagai Player of the Month. Salah menjadi pemain sepakbola pertama yang dapat meraih gelar tersebut sebanyak tiga kali dalam satu musim kompetisi yang tengah berlansung.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of